jual tangan palsu

Jual tangan palsu

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Adapun tempat yang jual tangan palsu ada di madiun adalah bengkel pembuatan tangan palsu dengan label JOP solutions.

Selain jual tangan palsu di madiun JOP solutions melayani jasa pembuatan tangan palsu untuk pasien dari seluruh wilayah di Indonesia. Penjualan dilakukan secara online atau datang langsung ke alamat pembuat tangan palsu di madiun.

jual tangan palsu

Tangan palsu dibuat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien, hal ini bertujuan optimasi fungsi dan kenyamanan penggunaan tangan palsu. Kedua hal antara kenyamanan dengan fungsional tangan palsu sangat berkaitan, ketika kenyamanan tidak didapatkan fungsinyapun tidak maksimal. Sebaliknya ketika kenyamanan didapatkan dilengkapi dengan fungsional yang baik maka, penggunaan tangan palsu pun berfungsi maksimal walau sebagaian jenis tangan palsu hanya memiliki fungsi sebagai kosmetik saja.

Tempat atau bengkel yang jual tangan palsu di madiun menawarkan berbagai macam tangan palsu, hal ini dikarenakan banyaknya pasien yang memiliki kondisi dan keinginan berbeda sehingga membutuhkan tangan palsu yang berbeda pula.

Jenis tangan palsu dibedakan berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ukuran,bentuk, kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Kondisi kesehatan pasien secara umum
  4. Kepentingan pasien ( rutinitas, pekerjaan )
  5. Lingkungan tempat tinggal pasien
  6. Asal mula kecacatan

Beberapa pertimbangan yang dilakukan untuk menentukan jenis tangan palsu yang tepat dan sesuai dengan kondisi pasien. Beberapa hal yang menentukan kenyamanan dan tingkat kepercayaan diri saat memakai tangan palsu, antara lain :

  1. Keseimbangan
  2. Ukuran ( socket, panjang, dll )
  3. Pergerakan komponen sendi ( sendi siku )

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *