tangan palsu bergerak

Tangan palsu bergerak

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. tangan palsu bergerak merupakan tangan palsu dengan level atas siku yang di produksi oleh JOP solutios yang bertujuan untuk menambah kepercayaan diri.

tangan palsu bergerak

Tangan palsu atas siku merupakan tangan paslu bergerak yang dikarenakan tangan palsu tersebut terdapat sendi siku yang dapat ditekuk sebagaimana fungsi siku. Panjang tangan palsu disesuaikan dengan panjang tangan yang asli yang dilengkapi dengan telapak tangan dari bahan silicon yang terdapat jari dan kuku sehingga  mirip dengan tangan asli.

Dengan tingkat kemiripan yang sesuai dengan tangan yang asli dengan memakai tangan palsu bergerak ini dapat menambah kepercayaan diri dan beraktifitas akan lebih mudah.

Tangan palsu bergerak ini memiliki karekteristik teknik diantaranya adalah :

  • Soket dipasang tinggi di acromian, manfaatkan struktur tulang untuk mempertahankan soket dalam posisi dan memberi stabilitas.
  • Bagian ketiak soket erat di sekitar tendon otot pactoralis utama dan letis-simus dorsi untuk memungkinkan pasien mengerahkan kekuatan otot-otot besar dalam penggerakan tangan palsu atas siku ini.

Socket yang baik tidak membuat stump tergelincir keluar saat tangan palsu digunakan untuk menarik dan membawa beban. Suspense yang mendukung membuat tangan palsu tetap aman dan stabil sehingga penggunaan tetap merasa aman dan nyaman. Penampilan tangan palsu yang cosmesis akan membuat pengguna lebih percaya diri.

Sebelum Pembuatan tangan palsu pengukuran dan pengamatan harus dilakukan pada tangan yang normal agar tangan palsu tampak seperti tangan yang asli dengan warna, lipatan kulit, rambut dan pori kulit yang disesuaikan.

Pembuatan tangan palsu juga harus dimemperhatikan berbagai aspek yang dapat menambah kenyamanan dan kepercayaan diri saat memakainya dan fungsi tangan palsu dapat maksimal.

Aspek tersebut diantaranya :

  1. Melihat Kondisi stump ( meliputi kekuatan otot, panjang, dan bentuk stump )
  2. pembuat yang sesuai dengan level aktifitas pasien dan perawatan yang diinginkan paisen
  3. ukuran yang sesuai yaitu sesuai dengan ukuran tangan palsu yang diinginkan dan dibutuhkan pasien

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur,  kita juga melayani pembuatan kaki palsu, korset tulang belakang, sepatu ortopedi dan alat rehabilitasi medik lainnya. untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *