harga tangan palsu di Jawa

Harga tangan palsu di Jawa

Pasien tangan palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik di pulau Jawa atau dari luar Jawa. Namun banyak diantara pasien tangan palsu di luar jawa melakukan pemesanan tangan palsu ke pembuat tangan palsu di Jawa. Hal itu dikarenakan pembuat tangan palsu yang banyak terdapat di pulau Jawa yang didukung dengan harga tangan palsu di Jawa lebih terjangkau.

harga tangan palsu di jawa

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang akan berfungsi untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang yang disebabkan oleh amputasi atau kurang sejak lahir.

Fungsi tangan palsu yang utama yaitu sebagai kosmetik yang akan memberikan tampilan tangan yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri.

Dengan percaya diri tersebut tentunya pasien akan lebih mudah untuk berinterksi dengan orang lain dan lingkungan sehingga akan lebih produktif.

Pembuat tangan palsu di Jawa salah satunya yaitu kami JOP Indonesia yang mana telah melayani berbagai pasien tangan palsu baik dari  pulau Jawa sendiri atau dari luar pulau. Harga tangan palsu di Jawa yang lebih terjangkau sehingga pasien tangan palsu diluar jawa melakukan pemesanan ke pembuat tangan palsu di Jawa.

Harga tangan palsu di Jawa satu dan lainnya akan berbeda-beda, perbedaan tersebut di karenakan beberapa hal meliputi :

  1. Level amputasi atau kececatan
    1. Tangan palsu tepat bahu
    2. Tangan palsu atas siku
    3. Tangan palsu tepat siku
    4. Tangan palsu bawah siku
    5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan
  2. Jenis komponen tangan palsu
    1. Tangan palsu dengan komponen import
    2. Tangaan palsu dengan komponen lokal
  3. Desain taangaan palsu
    1. Tangan palsu bionik
    2. Tangan palsu elektrik
    3. Taangan palsu robotik

Perbedaan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien sehingga tangan palsu di Jawa satu dan lainnya memiliki harga tangan palsu di Jawa yang akan berebda-beda.

Untuk pemesanan alat bantu bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274   atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *