lokasi pembuatan tangan palsu JOP

Lokasi pembuatan tangan palsu JOP

Informasi tentang lokasi pembuat tangan palsu tentunya akan di butuhkan oleh pasien yang kehilangan tangannya baik pada satu tangan atau kedua tangan yang mana membutuhkan tangan palsu sebagai alat ganti gerak. Lokasi pembuatan tangan palsu JOP di Madiun merupakan tempat dimana proses pembuatan berbagai jenis dan desain tangan palsu yang beragam.

lokasi pembutan tangan palsu JOP

Pemesan setelah mengetahui lokasi pembuatan tangan palsu yang tepat seperti di lokasi pembuatan tangan palsu JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur, tentunya hal ini akan memudahkan pasien dalam proses pemesanannya.

Pemesan itu sendiri diman melakukan pemesanan tangan palsu dengan cara yang mudah bisa dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan tangan palsu di kota Madiun Jawa Timur atau dengan pemesanan secara online.

Lokasi pembuatan tangan palsu JOP merupakan tempat dimana proses pembuatan tangan palsu baik pembuatan tangan palsu lokal atau perakitan tangan palsu import yang mana setiap tangan palsu akan dibuat sesuai dengan pemesanan setiap pasien.

Proses pembuatan tangan palsu akan dilakukan dengan teliti dimana hal ini akan memberikan tangan palsu yang memiliki fungsi yang baik dan maskimal, adapun proses pembuatan tangan palsu ini meliputi berbagai hal diantaranya :

  1. Penentuan jenis tangan palsu dengan melakukan berbegai aspek pertimbangan meliputi :
  2. Level amputasi
  3. Kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  4. Desain yang diinginkan (tangan palsu bionic, elektrik atau robotic)
  5. Pengukuran jari palsu
  6. Ukuran stump
  7. Ukuran tangan normal
  8. Pembuatan socket terdiri dari soft socket dan hard socket
  9. Pembuatan glove silicon untuk telapak tangan palsu
  10. Pembuatan komponen tangan palsu sesuai dengan jenis dan desain tangan palsu yang diinginkan dan dibutuhkan
  11. Perakitan tangan palsu
  12. Finishing tangan palsu

Finishing dilakukan setelah proses latihan pemakaian tangan palsu yang mana sudah nyaman digunakan, dengan finishing semua komponen dan bagian dari tangan palsu akan dipasang sehingga tangan palsu akan berfungsi maskimal

Di lokasi pembuatan tangan palsu JOP dilakukan berbagai proses pembuatan dan perkitan secara teliti yang mana untuk setiap tangan palsu ditagertkan memiliki ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan yang seindah aslinya yaitu seperti tangan asli baik dari bentuk, ukuran, warna kulit dan spesifikasi lainnya. Untuk lebih jelasnya tentang tampilan tangan palsu anda bisa klik disini tampilan tangan palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *