penjual tangan palsu di kota Jakarta

Penjual tangan palsu di kota Jakarta

Tangan palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. penjual tangan palsu di Indonesia salah satunya yaitu JOP Indonesia yang mana merupakan penjual tangan palsu yang melayani pemesanan tangan palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk penjual tangan palsu di kota Jakarta.

penjual tangan palsu di kota jakarta

Sebagai penjual tangan palsu di kota Jakarta, kami JOP Indonesia melayani pemesanan untuk pasien di kota dan sekitarnya yang membutuhkan tangan palsu yang tepat dan akurat.

Berbagai jenis dan desain tangan palsu kami jual dengan target sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan memberikan fungsional tangan palsu dapat maksimal. Hal itu bisa meliputi jenisnya yang tepat, desain yang sesuai keinginaan, ukuran yang akurat dan tampilan yang seindah aslinya.

Setiap pasien di Jakarta dapat mendapatkan dibutuhkan dapat melakukan pemesanan dengan cara memesan ke penjual kaki palsu di kota Jakarta yaitu JOP Indonesia yang mana beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pasien dapat melakukan pemesaanan dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur yang merupakan kantor pusat penjual tangan palsu di kota Jakarta atau bisa juga melakukan pemesanan dengan cara online. Cara ini akan memudahkaan pasien tanpa harus datang ke lokasi pembuatan tangan palsu di kota Madiun.

Untuk cara memesan secara online memang sedikit ribet Karena pasien harus melakukan pengukuran sendiri dengan detail baik pada stump atau tangan normal yang harus dilakukan dengan detail.

Namun hal itu bisa lebih mudah bila anda menginginkan pengukuran yang dilakukan dengan cara visit atau tim kami datang ke lokasi pasien di kota Madiun.

Penjual tangan palsu di kota Jakarta menjual berbagai jenis dan desain yang berragam disesuaikan dengan kebutuhan yang tepat sesuai dengan kondisi level amputasi yang dialami, diantaranya :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setalah telapak tangan

Untuk memberikan fungsi yang lebih baik dan optimal selain beberapa jenis tangan palsu tersebut juga didukung adanya berbagai pilihan desain tangan pals dengan berbagai kelebihan yang dpaat disesuaikan dengan keinginan pasien yang meliputi :

  • Tangan palsu hanya berfungsi sebagai kosmetik
  • Tangan palsu yang bisa bergerak manual
  • Tangan palsu yang bisa bergerak otomatis (memiliki harga yang sangat mahal)

Dengan adanya berbagai jenis dan desain tangan palsu, pasien kaki palsu di Trenggalek dapat memiliki tangan palsu yang tepat sehingga dapat berfungsi dalam menyempurnakan tampilan tangan yang hilang.

Setiap tangan palsu yang dijual akan disesuaikan dengan kebutuhan dengan proses yang dilakukan secara detail dan teliti baik dari penentuan jenis dan desain, pengukuran, pembuatan socket, pembuatan komponen, perakitan dan finishing. Untuk lebih jelasnya bisa klik disini proses pembuatan tangan palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *