tangan palsu Balikpapan

Tangan palsu Balikpapan

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang di karenakan amputasi atau kurang sejak lahir. pembuatan tangan palsu di sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan penggunanya. Termasuk tangan palsu Balikpapan ini yang disesuaikan dengan pemesan yang berasal di kota Balikpapan.

tangan palsu balikpapan

Sebagai pembuat tangan palsu di Indonesia yang melayani pemesanan tangan palsu di seluruh Indonesia JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan jenis dengan desain yang canggih pada tangan palsu nya, yang  pasti anda pasien tangan palsu Balikpapan akan merasakan manfaatkan dan fungsi dari tangan palsu.

Fungsi utama pemakaian tangan palsu yaitu sebagai kosmetik dimana tangan palsu berperan untuk menyempurankaan tampilan tangan yang hilang hal ini dikarenakan tidak dapat merasa dan bergerak sediri sebagai mana tangan asli.

Namun tak perlu khawatir JOP Indonesia tidak hanya melayani tangan palsu yang bergerak manual saja atau bionic namun juga melayani berbagai desain yang canggih seperti tangan palsu yang dapat bergerak dengan bantuan listrik yaitu tangan palsu elektrik dan tangan palsu robotic. Tangan palsu canggih ini memiliki kekurangan di harganya dimana memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan alat ganti lain seperti kaki palsu.

Untuk anda yang menginginkan berbagai informasi seputar tangan palsu lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami atau untuk tangan palsu canggih bisa klik disini dan beragam jenisnya bisa klik disini jenis tangan palsu.

JOP Indonesia melayani pemesanan pasien tangan palsu Balikpapan dengan tujuan untuk memudahkan pasien di sana mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan dengan mudah dengan tepat sesaui keinginan dan kebutuhan. cara pemesanan bisa dilakukan dengan cuku mudah bisa dengan cara langsung datang ke alamat kantor pusat yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur atau cara online.

Untuk pemesanan yang dilakukan secara online untuk pengukuran yang dilakukan oleh pasien online akan dipandu oleh JOP indonesia sehingga ukuran tangan palsu dapat akurat dan sesuai dengan memperhatikan berbagai factor yang memberikan tampilan seindah aslinya.

Untuk jenis tangan palsu sendiri di sesuaikan dengan level amputasi yang meliputi :

  1. Tangan palsu tepat bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan
  6. Tangan palsu setengah telapak tangan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419  / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *