penjual tangan palsu mirip asli

Penjual tangan palsu mirip asli

JOP Indonesia merupakan pembuat sekaligus penjual tangan palsu di Indonesia yang melayani pembuatan berbagai jenis tangan palsu yang dibuat dengan target fungsional yang baik dan maksimal salah satunya pada tampilan yang mana dibuat dengan mirip asli. sebagai penjual tangan palsu mirip asli JOP melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

penjual tangan palsu mirip asli

Penjual tangan palsu mirip asli menjual berbagai jenis tangan palsu yang mana disesuaikan dengan setiap kondisi level amputasi yang dialami oleh setiap pasien, berdasarkan level amputasi dimana jenisnya sebagai berikut :

  1. tangan palsu tepat bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan kaki
  6. tangan palsu setengah telapak kaki

Memberikan tampilan yang mirip asli dengan jenis yang tepat tentunya target yang dipenuhi oleh tim JOP Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasien yang akan memesan , kemiripan tersebut dapat dilihat dari tampilannya, spesifikasinya atau pun komponen pembuatnya. berikut beberapa spesifikasi dari tangan palsu. diantaranya :

  • Tangan palsu dibuat disesuaikan dengan level amputasi pasien
  • Terdapat berbagai komponen baik import atau lokal
  • Rangkaian komponen yang dibuat dengan tepat sesuai dengan bentuk tangan asli
  • Terdapat lengan dan telapak tangan yang menyerupai asli meliputi :
    • Warna tangan palsu disesuaikan dengan warna kulit pasien
    • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
    • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
    • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
    • Terdapat ruas – ruas jari
    • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat sendi siku dan sendi bahu yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan

Tidak semua tangan palsu memiliki spesifikasi seperti diatas dimana hal ini disesuaikan dengan desain atau pun keinginan dari pemesan itu sendiri, untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi yang detail dan akurat.

Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah juga yang mana penjual tangan palsu mirip asli lakukan dalam penjualan dengan cara online sehingga pasien di seluruh wilayah Indonesia bisa mendapatkan informasi tentang tangan palsu yang dibutuhkan, informasi tersebut juga meliputi berbagai jenisnya, pilihan desain dan bagimana kemiripan dengan tangan asli dan juga cara pemesanan tangan palsu yang di berikan dengan mudah.

Dimana cara pemesanan tangan palsu ini diberikan oleh penjual tangan palsu mirip asli yang mana merupakan bisa dengan langsung datang ke alamat pembuat tangan palsu di kota Madiun Jawa Timur atau pemesanan dengan cara online dimana pasien bisa mendapatkan tangan palsu tanpa harus datang ke lokasi pembuatan tangan palsu, cara ini cocok dijadikan pilihan oleh pasien yang berasal dari luar provisi atau luar pulau yang memiliki kesulitan akan jarak dan waktu.

untuk mendapatkan tangan palsu yang terbaik dimana penjual tangan palsu mirip asli akan menyarakan untuk melakukan pemesanan secara langsung dimana untuk proses pengukuran dan penentuan berbagai aspek baik penentuan akan tampilannya akan lebih mudah disesuaikan sehingga dapat seindah aslinya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *