jual tangan palsu dari Jawa

jual tangan palsu dari Jawa

tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh anggota gerak atas atau tangan. tangan palsu dibuat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan penggunanya. pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions jual tangan palsu dari Jawa keseluruh wilayah Indonesia.

jual tangan palsu dari Jawa

Jual tangan palsu dari Jawa ini dilakukan dengan penjualan dengan system online dimana setiap pasien tangan palsu dengan mudah dapat mengetahui informasi seputar tangan palsu yang dibutuhkan baik dari segi jenisnya, desain, tampilan atau cara memesannya.

pada jual tangan palsu dari Jawa untuk jenisnya dibedakan berdasarkan level amputasi yang dialami dimana jenis tersebut meliputi :

  1. tangan palsu tepat sendi bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan tangan

sedangkan untuk desainnya JOP Indonesia melayani pemilihan desain yang diinginkan baik dengan desain tangan palsu yang bergerak manual atau dengan desain yang dapat digerakan otomatis seperti halnya tangan palsu desain elektrik dan robotic.

fungsi tangan palsu yang utama yaitu sebagai penyempuran tampilan tangan yang hilang sehingga tampilan dari tangan palsu yang seindah aslinya sangatlah mempengarui fungsionalnya, sehingga pada jual tangan palsu dari Jawa setiap tangan palsu dibuat dengan tampilan yang mirip asli. untuk informasi tampilan tangan palsu bisa klik disini.

mendapatkan tangan palsu tentunya akan memudahkan bisa setiap pasien bisa memesan dengan cara mudah, dimana hal ini juga di lakukan oleh JOP Indonesia yang mana jual tangan palsu dari Jawa memberikan pelayanan pemesanan secara langsung dan secara online, untuk informasi cara memesan tangan palsu bisa klik disini.

setiap tangan palsu baik dipesan dengan cara langsung atau online akan dibuat dengan target yang memiliki fungsi yang maksimal dalam menyempuranakan tampilan tangan yang hilang sehingga setiap pasien akan lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *