jual tangan palsu buatan lokal

Jual tangan palsu buatan lokal

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tangan palsu dibuat dengan berbagai komponen baik menggunakan komponen lokal atau import yang mana tetap akan disesuaikan dengan setiap keinginan. Jual tangan palsu buatan lokal akan memberikan kemudahkan setiap pasien untuk mendapatkan tangan palsu dengan harga yang lebih terjangkau.

jual tangan palsu buatan lokal

bagian dari tangan palsu yaitu ada berbagai komponen yang meliputi, komponen socket baik hard socket atau soft socket, komponen lengan baik lengan atas atau bawah, komponen sendi siku dan bahu, dan komponen telapak tangan yang terbuat dari karet atau silicon.

jual tangan palsu buatan lokal dimana hal ini untuk komponen dan bahannya dibuat dengan bahan berkualitas yang terdapat dari dalam negeri atau kombinasi antara import dan lokal.

jual tangan palsu buatan lokal di berikan kepada setiap pengguna dengan target ketepatan jenis, desain, ukuran dan tampilan yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

setiap tangan palsu yang di jual tangan palsu buatan lokal dimana ditagetkan memiliki fungsional yang maksimal yang mana dibuat dengan memperhatikan berbagai hal yang meliputi :

  1. level amputasi pasien yang mempengarui akan jenisnya yaitu :
    1. tangan palsu tepat bahu
    2. tangan palsu atas siku
    3. tangan palsu tepat siku
    4. tangan palsu bawah siku
    5. tangan palsu tepat pegelangan tangan
  2. kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  3. pengukuran yang detail
  4. tampilan tangan untuk memberikan tampilan tangan palsu yang seindah asli
  5. jenis kelamin yang mempengarui akan tampilan tangan palsu
  6. desain tangan palsu yang diinginkan

system jual tangan palsu buatan lokal dilakukan di langsung di lokasi pembuatan tangan palsu dan juga dengan system online yang mana hal ini akan memudahkan setiap pasien untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *