tangan palsu di Cilacap

Tangan palsu di Cilacap

Tangan palsu di Cilacap yang berlebel JOP solutions merupakan tangan palsu buatan pembuat tangan palsu yang berkantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur. Tangan palsu ini khusus dibuat untuk pasien yang berasal dari Cilacap dengan sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

tangan palsu di cilacap

Setiap pasien tangan palsu di Cilacap dapat mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan dengan mudah karena JOP Indonesia melayani berbagai jenis dan desain tangan palsu yang dapat dipesan oleh setiap pasien yang membutuhkan.

Dimana jenis ini dipengarui oleh level amputasi yang dialami oleh setiap pasien yang dapat disebabkan oleh berbagai factor yaitu trauma kecelakaan kerja atau lalu lintas, infeksi penyakit seperti tumor atau kanker atau memang kondisi kurang sejak lahir.

jenis berdasarkan level amputasi ini meliputi :

  1. tangan palsu tepat sendi bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan tangan

Kondisi kehilangan tangan yang berbeda-beda inilah yang menyebabkan setiap pasien membutuhkan tangan palsu yang tidak sama.

Tujuan penggunaan tangan palsu yaitu untuk membantu pasien agar lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain karena fungsi dari tangan palsu yang utama yaitu sebagai kosmetik. yang mana tampilan tangan palsu yang seindah aslinya sangatlah mempengarui dari fungsionalnya. Untuk tampilan tangan palsu tersebut meliputi :

  • Terdapat lengan dan telapak tangan yang menyerupai asli meliputi :
    • Warna tangan palsu disesuaikan dengan warna kulit pasien
    • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
    • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
    • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
    • Terdapat ruas – ruas jari
    • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat sendi siku dan sendi bahu yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan

Pemesan tangan palsu di Cilacap dapat melakukan pemesanan ke pembuat tangan palsu JOP dengan melakukan pemesanan secara langsung datang ke alamat pembuat tangan palsu di kota Madiun Jawa Timur atau pun secara online, untuk informasi pemesanan bisa klik disini cara memesan tangan palsu.

Adanya cara pemesanan tersebut bertujuan untuk memudahkan pemesan tangan palsu untuk memiliki tangan palsu yang dibutuhkan dengan mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *