tempat pembuatan tangan palsu di Jawa

Tempat pembuatan tangan palsu di Jawa

Tempat pembuatan tangan palsu di Jawa adalah tempat khusus yang berupa bengkel untuk melakukan proses pembuatan atau perakitan berbagai jenis tangan palsu dengan ragam desain yang canggih yang terdapat di pulau Jawa. salah satu tempat pembuatan ini yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang merupakan tempat dimana proses pembuatan tangan palsu dengan lebel JOP solutions.

tempat pembuatan tangan palsu di jawa

Di tempat pembuatan tangan palsu di Jawa ini ragam jenis tangan palsu di buat untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan pemesan yang mana untuk pemesan satu dan lainnya membutuhkan tangan palsu yang tidak sama baik dilihat dari jenis ataupun desainnya.

proses pembuatan di Tempat pembuatan tangan palsu di Jawa ada berbagai berbagai apsek pertimbangan yang dilakukan, pertimbangan tersebut meliputi :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk,kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Asal mula kecacatan
  4. Level aktifitas pasien
  5. Kepentingan rutinitas pasien ( pekerjaan, hobi, dll )
  6. Tampilan tangan normal untuk memberikan tampilan tangan palsu nantinya dapat seindah aslinya
  7. Desain lain yang diinginkan pasien

dengan begitu ada berbagai jenis tangan tangan palsu yang dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien yang dibedakan berdasarkn level amputasinya meliputi yang dialami oleh setiap pasien berbeda-beda.

Kondisi amputasi pasien yang berbeda-beda menyebabkan setiap pasien tangan palsu akan membutuhkan tangan palsu dengan jenis berdasarkan level amputasi yang tidak sama, penentuan jenis ini sangat berpengaruh pada fungsional nantinya. untuk jenisnya bisa klik disini jenis tangan palsu.

Setiap pasien bisa menentukan sendiri desain apa yang dibutuhan dan diinginakan yang mana meliputi desain tangan palsu bionic, robotic dan elektrik. Untuk anda yang membutuhkan informasi lebih jelas bisa langsung hubungi nomor kami dibawah.

Pembuat tangan palsu di tempat pembuatan tangan palsu di Jawa akan membuat tangan palsu yang menargetkan kenyamanan saat digunakan sehingga akan tangan palsu dapat berfungsi dengan baik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *