tangan palsu di Jogja

Tangan palsu di Jogja

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu di Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel  JOP solutions yang melayani pemesanan pasien dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien di Jogja.

tangan palsu di jogja

Setiap pasien akan kehilangan tangan yang disebabkan oleh factor yang tidak sama yang meliputi factor amputasi karena kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, infeksi penyakti dan kondisi kurang sejak lahir.

Karena kondisi amputasi yang tidak sama ini lah yang menyebabkan setiap pasien akan membutuhkan tangan palsu yang berbeda-beda, perbedaan ini meliputi jenis yang dibutuhkan yang dibedakan berdasarkan level amputasi diantaranya :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Dengan kebutuhan jenis yang berbeda itulah setiap pasien tangan palsu di Jogja akan memiliki tangan palsu dengan harga beli yang tidak sama, perbedaan jenis ini pula yang menyebabkan setiap tangan palsu memiliki harga yang berbeda antara tangan palsu satu dan lainnya. Selain jenis harga tangan palsu juga di pengaruhi oleh desain dan komponen yang digunakan.

Setiap tangan palsu yang dibuat akan disesuaikan dengan setiap kondisi, kebutuhan dan keinginan pemesan dengan target ketepatan jenis, ketepatan desain, ukuran yang akurat dan tampilan yang mirip asli yang akan memberikan kemudahan setiap pasien tangan palsu di Jogja untuk kembali percaya diri.

untuk mendapatkan tangan palsu pasein bisa melakukan pemesanan dengan muda ke pembuat tangan palsu JOP yaitu pasien tangan palsu di Jogja bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung ataupun online. Baik proses pemesanan dilakukan secara langsung atau online dimana untuk proses pembuatan dilakukan di bengkel tangan palsu yaitu yang berada di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *