tampilan tangan palsu mirip asli

Tampilan tangan palsu mirip asli

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tampilan tangan palsu mirip asli akan memberikan fungsi yang baik dan maksimal yang dapat dirasakan oleh setiap pasien.

tampilan tangan palsu mirip asli

Pemakaian tangan palsu berfungsi sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pengguna tangan palsu lebih percaya diri.

Pembuat tangan palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions membuat berbagai jenis tangan palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Hal itulah sehingga tangan palsu akan berfungsi dengan maksimal.

Pembuat tangan palsu akan menargetkan tangan yang dihasilkan memiliki ketapatan jenis, keakuratan ukuran dan juga tampilan tangan palsu mirip asli.

Tampilan tangan palsu mirip asli dapat dilihat pada komponen tangan palsu yang tentunya dibuat dengan sesuai tampilan tangan normal seperti adanya lengan tangan, komponen sendi, telapak tangan dan jari-jari tangan berupa glove tangan palsu yang terbuat dari silikon.

Berikut sepesifikasi tangan palsu mirip asli, meliputi :

  • Tangan palsu sesuai level amputasi
  • Terdapat lengan yang mirip dengan asli
  • Warna tangan palsu dissesuaikan dengan warna kulit pasien
  • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
  • Terdapat ruas – ruas jari
  • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat lengan tangan palsu yang nampak seperti tangan asli
  • Terdapat sendi siku yang bergerak layaknya sendi siku khusus untuk level tangan palsu atas siku, tepat bahu dan tepat siku

Pembuat tangan palsu JOP membuat tangan palsu yang memiliki fungsi maksimal dengan berbagai komponen yang dibuat dengan tepat, tangan palsu JOP yang memiliki tampilan tangan palsu mirip asli dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. JOP melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan yang diberikan yaitu secara langsung di alamat pembuat tangan palsu dan online untuk memberikan kemudahan setiap pasien untuk mendapatkan tangan palsu mirip asli.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *