tangan palsu di Banjarnegara

Tangan palsu di Banjarnegara

Tangan palsu merupakan alat ganti gerak yang digunakan oleh seseorang yang kehilangan tangannya yang disebabkan oleh amputasi kecelakaan kerja, kecelakakaan lalu lintas, infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu di Indonesia yaitu JOP melayani pemesanan tangan palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk tangan palsu di Banjarnegara.

tangan palsu di banjarnegara

Fungsi dari tangan palsu yaitu untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang dengan memanfaatkan ektremitas sisa secara optimal untuk memberikan setiap pengguna lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Pasien tangan palsu palsu di Banjarnegera dapat melakukan pemesanan tangan palsu dengan cara datang langsung ke tempat pembuatan tangan palsu atau melakukan pemesanan tangan palsu via online sehingga memudahkan pengguna tangan palsu di Banjarnegara untuk mendapatkan kaki palsu yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

Pembuatan tangan palsu untuk pasien di Banjarnegara baik pada pemesanan secara online ataupun secara langsung untuk mendapatkan tangan palsu yang memiliki fungsi, ukuran dan tampilan seindah aslinya, JOP Indonesia melakukan berbagai pertimbangan diantaranya :

  1. Level amputasi yang di alami oleh pasien yang tidaklah sama
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk,kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Level aktifitas pasien
  4. Jenis kelamin dan usia pemesan untuk menentukan tampilan tangan yang tepat sesuai dengan ciri khas akan usianya sehingga tampilan akan mirip asli
  5. Kondisi tangan yang normal seperti ukuran, warna kulit, kondisi jari-jari dan lainnya
  6. Desain lain yang diinginkan pasien

Dengan adanya pertimbangan tersebut sehingga untuk jenis sendiri ada berbagai pilihan jenis berdasarkan level amputasi yang meliputi :

  1. Tangan palsu tepat snedi panggul
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Pembuat kaki palsu di Banjarnegara dengan lebel JOP solutions yaitu JOP Indonesia melayani pembuatan setiap tangan palsu setelah adanya pemesanan dimana proses pembuatan akan dilakukan secara detail dan teliti sehingga kaki palsu dapat berfungsi  dengan baik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *