cara membuat tangan palsu terbaik

Cara membuat tangan palsu terbaik

Tangan palsu yang terbaik memberikan fungsi yang baik dalam membantu memudahkan pasien tangan palsu dalam menyempurnakan tampilan tangan yang hilang, dimana tangan palsu akan memiliki tampilan seindah aslinya dengan ukuran yang akurat. Cara membuat tangan palsu dengan tepat dan detail yang mempengarui kualitas dari tangan palsu yang dihasikan sehingga cara membuat tangan palsu harus sangatlah diperhatikan.

cara membuat tangan palsu terbaik

Tangan palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang di karenakan amputasi atau kondisi kurang sejak lahir. amputasi dapat di sebabakan karean infeksi penyakit, kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas.

Cara membuat tangan palsu terbaik diperhatikan akan jenis yang tepat, komponen yang digunakan, desain yang diinginkan, ukuran yang akurat dan berbagai aspek yang akan mempengarui akan tampilan tangan palsu. adapun cara membuat tangan palsu terbaik diantaranya :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada ekstremitas sisa dan juga tangan normal, hal ini bertujuan agar didapatkan keseimbangan. Pengukuran dilakukan langsung oleh ahli tim JOP solutions atau bagi pasien kaki palsu online diukur sendiri oleh pasien dengan panduan dari ahli prosthesis.

  1. Pencetakan socket

Socket merupakan tumpuan stump ( ekstremitas sisa ) dan mendistribusikan pada kaki palsu. Hal ini mengharuskan socket dibuat sesuai kondis, kebutuhan, dan senyaman mungkin untuk pasien.

  1. Perakitan desain

Desain untuk setiap komponen akan dibuat seakurat mungkin untuk fungsi kaki palsu yang optimal seperti halnya desain robotic, bionic atau elektrik yang sesuai permintaan pemesan

  1. pembuatan glove tangan

dimana glove tangan ini terbuat dari silicon import dengan tampilan yang seindah aslinya, untuk tampilannya anda bisa klik disini tampilan tangan palsu

  1. Finishing

Pengecekan akan komponen dan berbagaai bagian dari tangan palsu sudah terpasangang dan berfungsi dengan maksimal

Cara membuat tangan palsu terbaik dilakukan dengan detail dan teliti yang dilakukan setelah penentuan jenis tangan palsu, dan aspek pertimbangan lainnya yang bertujuan untuk mendapatkan tangan palsu yang tepat dan berfungsi optimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *