pembuat tangan palsu Nganjuk

Pembuat tangan palsu Nganjuk

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atas kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu Nganjuk yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions menawarkan berbagai jenis tangan palsu untuk pemesan tangan palsu di Nganjuk dan sekitarnya.

pembuat tangan palsu nganjuk

Setiap jenis tangan palsu dibuat dengan satu dan lainnya berbeda-beda yang disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan pemesan sehingga dapat berfungsi dengan maksimal. perbedaan jenis ini yang juga memberikan perbedaaan akan harga yang tidak sama yang di berikan oleh pembuat kaki palsu Nganjuk JOP Indonesia.

Jenis tangan palsu tersebut dibedakan berdasarkan level amputasi atau kecacatan yang dialami oleh setiap pasien diantaranya :

Nah itulah beberapa jenis tangan palsu yang disesuaikan dengan kondisi yang dialami pasien berdasarkan level amputasinya. Untuk memberikan fungsional yang lebih maksimal pembuat tangan palsu JOP memberikan berbagai pilihan desain tangaan palsu yang diinginkan pasien yang meliputi :

  • Tangan palsu hanya berfungsi sebagai kosmetik
  • Tangan palsu yang bisa bergerak manual
  • Tangan palsu yang bisa bergerak otomatis (memiliki harga yang sangat mahal)

Pembuat tangan palsu Nganjuk yaitu di Madiun – Jawa Timur ini membuat tangan palsu dengan target fungsional dan kenyamanan dengan tampilan yang menyerupasi asli. Salah satu tujuan dibuatnya tangan palsu adalah pengguna dapat kembali percaya diri dengan adanya tangan palsu sebagai kosmetik dengan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya dengan telapak tangan yang terbuat dari silicon dan komponen seperti komponen socket, sendi siku dan lainnya.

JOP Indonesia tidak hanya sebagai pembuat tangan palsu Nganjuk saja namun juga melayani pemesanan tangan palsu untuk pemesan dari seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *