tangan palsu anak

Tangan palsu anak

JOP Indonesia yang merupakan pembuat berbagai alat ganti gerak tubuh bagian kaki palsu, jari palsu atau tangan palsu yang tidak hanya melayani untuk dewasa saja namun juga pada anak-anak termasuk tangan palsu anak dengan persyaratan tertentu.

tangan palsu anak

Tangan palsu anak merupakan tangan palsu yang dibuat dengan ukuran, tampilan dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan anak tersebut yang akan memberikan kemudahan pada anak untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan teman-temannya.

Kehilangan tangan pada anak sebagian besar disebabkan oleh kehilangan sejak lahir yang disebabkan oleh ketidak sempurna tumbuh kembangnya sewaktu didalam kandungan. Namun juga ada yang disebabkan oleh trauma seperti kecelakaan lalu lintas.

Pembuatan tangan palsu anak sedikit berbeda, perbedaan ini terdapat pada socket pada tangan palsu yang dibuat sedikit lebih besar dikarenakan terjadinya pertumbuhan yang cepat sehingga tidak cepat mengganti tangan palsunya.

tangan palsu pada anak juga memiliki spesifikasi seperti halnya tangan palsu untuk dewasa dengan berbagai komponen seperti socket, telapak tangan dari silikon, komponen sendi, suspense dan komponen lainnya sesuai dengan jenis dan desain yang dibutuhkan. untuk jenis dan desainnya anda bisa perhatikan berikut yang meliputi :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setalah telapak tangan

Nah itulah beberapa jenis tangan palsu yang disesuaikan dengan kondisi yang dialami pasien berdasarkan level amputasinya. Untuk memberikan fungsional yang lebih maksimal pembuat tangan palsu JOP memberikan berbagai pilihan desain tangaan palsu yang diinginkan pasien yang meliputi :

  • Tangan palsu hanya berfungsi sebagai kosmetik
  • Tangan palsu yang bisa bergerak manual
  • Tangan palsu yang bisa bergerak otomatis (memiliki harga yang sangat mahal)

Setiap desain atau pun jenisnya satu dan lainnya akan memiliki harga jual yang tidak sama. Tangan palsu anak dibuat dengan tepat akan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan yang terbaik dengan target ketepatan jenis, ukuran, desain dan tampilan yang seindah aslinya.

JOP Indonesia melakukan penjualan tangan palsu anak keseluruh wilayah Indonesia dengan penjualan secara online yang akan memudahan setiap pemesan untuk mendapatkan informasi seputar tangan palsu dengan lebih mudah baik dari informasi jenis, desain atau pun cara memesannya.

untuk pemesanan tangan palsu bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *