tangan palsu Indonesia JOP

Tangan palsu Indonesia JOP

Tangan palsu Indonesia JOP merupakan tangan palsu yang dibuat di Indonesia dengan bahan dan komponen pembuat tangan palsu lokal dan import. Pembuat tangan palsu ini yaitu pembuat tangan palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

tangan palsu indonesia jop

Bahan yang digunakan dalam pembuatan tangan palsu Indonesia JOP ini merupakan bahan lokal dan import dengan harga yang ditawarkan dengan lebih terjangkau. Bahan tangan palsu  Indonesia JOP yang digunakan adalah bahan – bahan berkualitas sehingga pasien tetap bisa menggunakan tangan palsu terbaik dengan harga lebih murah bagi dari bahan pembuatan socket, glove telapak tangan, komponen sendi dan komponen lainnya sesuai dengan desain yang diinginkan.

Berbagai jenis tangan palsu Indonesia JOP yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keingian setiap pasien. Pasien juga bisa mneginginkan desain tertentu untuk tangan palsu yang akan dibuat. Selama desain tangan palsu mendukung fungsional dalam menyempurnakan tampilan tangan yang hilang.

Berbagai jenis tangan palsu indonesia JOP berdasarkan level amputasi yang dapat di jadikan pilihan oleh pasien meliputi :

Nah itulah beberapa jenis tangan palsu yang disesuaikan dengan kondisi yang dialami pasien berdasarkan level amputasinya. Untuk memberikan fungsional yang lebih maksimal pembuat tangan palsu JOP memberikan berbagai pilihan desain tangaan palsu yang diinginkan pasien seperti tangan palsu bionic, eletrik dan robotic yang memiliki kelebihan dan harga yang berbeda.

Berbagai jenis dan desain tangan palsu Indonesia JOP akan lebih memudahkan pasien untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dan sesuai keinginan sehingga tangan palsu dapat memiliki fungsi yang maksimal.

Pemakaian tangan palsu berfungsi sebgaia kosmetik dengan bentuk dan tampilan tangan palsu yang menyerupai asli akan menyempurnakan tampilan tangan sehingga akan menambah percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *