tangan palsu untuk amputasi

Tangan palsu untuk amputasi

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir yang berfungsi sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga penggun akan lebih percaya diri. tangan palsu untuk amputasi diindikasikan untuk pasien yang mengalami amputasi tangan dengan beberapa jenis level amputasi.

tangan palsu untuk amputasi

Dalam melakukan tindakan amputasi, ahli medis akan melakukan pemotongan bagian tubuh tertentu dengan menyisakan jaringan sehat yang masih berfungsi dengan baik. Hal ini bertujuan agar penggunaan tangan palsu untuk amputasi mendapatkan control yang terbaik sehingga berfungsi maksimal.

Penyebab dilakukannya tindakan amputasi di  karenakan beberapa faktor diantaranya :

  1. Kecelakaan kerja
  2. Kecelakaan lalu lintas
  3. Penyakit seperti diabetes, tumor, kanker dan lain-lain

tangan palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan termasuk  tangan palsu untuk amputasi yang dibuat dengan di sesuaikan level amputasi yang dialami, berikut beberapa jenis level amputasi yang berbeda antara pasien satu dan lainnya. Adapun beberapa jenis atau level tangan palsu untuk amputasi yaitu :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setalah telapak tangan

Setiap tangan palsu dibuat dengan tepat dimana target tangan palsu ini meliputi jenis tangan palsu yang sesuai dengan level amputasi yang dialami, desain yang tepat sesuai keinginan baik desain bionic, elektrik atau robotic, ukuran yang akurat sehingga nyaman digunakan dan tampilan yang seindah aslinya yang mana anda bisa klik disini untuk informasi tampilan tangan palsu.

Tangan palsu untuk amputasi dibuat yang berfungsi untuk menyempurnakan tampilan tangan  yang hilang karena amputasi, dengan tujuan agar pasien lebih mudah beraktifitas dengan tampil percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *