Penjual Tangan Palsu JOP di Solo

Penjual Tangan Palsu JOP di Solo

Tangan Palsu Solo – Anda yang membutuhkan tangn aplsu tentu menginginkan kemudahan dalam membeli tangan palsu baik dari lokasi nya, kenyamanan tempat ataupun sistem pemesananya. Untuk itulah kami JOP Indonesia membuka cabang di Solo dan Malang.

Penjual Tangan Palsu JOP di Solo

Untuk anda yang beralamatkan di Solo atau sekitar Jawa Tengah bisa bersuka hati karena JOP Indonesia memiliki cabang di Solo. Di Solo ini merupakan tempat proses pemesanannya saja, proses pembuatannya tepat di lakukan di Pusat Tangn palsu yaitu di Madiun.

Sebagai penjual tangan palsu JOP di Solo Kami akan selalu memberikan kemudahan dalam proses penjualannya dimana hal ini akan memudahkan dalam memperoleh setiap jenis prosthesis yang di inginkan.

Berikut ini beragam jenis dan desain tangan apslu yang bisa di jadikan pilihan oleh setiap pasien yang ingin memesan ke Penjual tangan palsu JOP di Solo, simak berikut ini tentu bisa anda jadikan refrensi.

Pilihan jenis di sesuaikan dengan kondisi amputasi yang dialami seperti tangan palsu bawah siku, tangan palsu atas lutut, tepat bahu dan tepat pergelangan tangan.

Tangan palsu JOP terdapat beberapa pilihan yaitu :

  • Tangan palsu glove local
  • Tangan palsu glove import
  • Tanan palsu gerak mechanic
  • Tangan palsu Gerak Bionik

Piihan tangan palsu di atas di sesuaikan dengan jenis amputasi, dan juga kebutuhan karena setiap jenis tersebut memiliki harga yang berbeda-beda.

Tangan palsu sebagai pengganti tangan di harapkan menjadi prosthesis yang bisa memberikan tampilan yang mirip tangan dengan beberapa pilihan desain yang bisa memberikan gerakan seperti tangan asli. Dibutuhkan ketepatan dalam pemilihan jenis dan desain serta usaha yang extra untuk bisa beradaptasi dengan tangan palsu yang digunakan. Adanya tangan palsu akan mendukung kembalinya kepercayaan diri dan juga akan lebih menerima akan perubahan pasca amputasi.

Setiap pemesana bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami. Setiap tangan palsu membutuhkan proses pembuatan dengan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Baca juga : Contoh gambar tangan palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya

Baca juga : Cara pesan tangan palsu JOPic

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *