cara memesan tangan palsu atas lutut

Cara memesan tangan palsu atas siku

Tangan palsu atas siku adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas untuk meningkatkan fungsi anggota tubuh yang tersisa setelah amputasi level atas siku.  Cara memesan tangan atas lutut yang mudah tentunya diperluakan oleh anda yang mengalami kehilangan tangan dengan level amputasi ini.

Tangan palsu atas siku ini terdapat sendi siku yang dapat ditekuk sebagaimana fungsi siku. Panjang tangan palsu disesuaikan dengan panjang tangan yang asli yang dilengkapi dengan telapak tangan dari bahan silicon yang terdapat jari dan kuku sehingga  mirip dengan asli.

Dengan tingkat kemiripan yang sesuai dengan tangan yang asli dengan memakai tangan palsu atas lutut ini dapat menambah kepercayaan diri dan beraktifitas akan lebih mudah.

Komponen tangan palsu atas siku yang terdiri dari komponen suspense, socket, sendi siku, lengan dan telapak tangan yang terbuat dari bahan silicon dengan memiliki tampilan seindah aslinya.

Penjual tangan palsu atas lutut melakukan penjualan tangan palsu ke seluruh wilayah Indonesia yang mana setiap tangan palsu yang di jual akan disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan pasien.

Dengan begitu tangan palsu yang dijual akan memiliki fungsi yang maksimal dalam menyermpurnakan tampilan tangan palsu yang hilang sehingga pengguna tangan palsu akan lebih percaya diri.

Untuk anda yang membutuhkan tangan palsu level amputasi ini bisa melakukan pemesanan ke pembuat tangan palsu terbaik dan terpecaya salah satunya yaitu JOP Indonesia.

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual tangan palsu local dan import yang sudah melayani pemesanan tangan palsu pemesan dari seluruh wilayah Indonesia, cara memesan tangan palsu atas lutut yang diberikan meliputi pemesanan secara langsung dan secara online.

Untuk informasi akan cara memesan tangan palsu atas lutut yang mudah anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini atau klik disini cara memesan tangan palsu.

Tidak hanya memberikan pelayanan cara memesan tangan palsu atas lutut saja namun anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memudahan dalam memilih tangan palsu yang terbaik terpat dan akurat.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

One thought on “cara memesan tangan palsu atas lutut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *