Berapa Berat Tangan Palsu

Berapa Berat Tangan Palsu

Tangan Palsu Ringan – Produksi tangan palsu di lakukan dengan tujuan untuk mendukung kemudahan pasien agar bisa kembali tampil percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain dan untuk beberapa desain bisa mendukung aktifitas keseharian yang ringan seperti mengambil benda, berjabat tangan atau lainnya.

Berapa Berat Tangan Palsu

Tangan palsu di produksi dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa mendapatkan tangan palsu terbaik yang bisa memberikan fungsi maksimal.

Pasien yang akan memesan tangan palsu akan membutuhkan  tangan palsu yang bisa memberikan fungsi terbaik dengan ketepatan jenis, desain dan juga ukurannya. Salah satu yang sering di pertanyakan dalam pemesanan yaitu berapa berat tangan palsu ?

Tangan palsu JOP ringan dan murah tentu dengan kualitas yang baik yang akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik sebagai pengganti tangan yang hilang.

Secara umum tangan palsu ringan di kota Madiun terdiri dari berbagai rangkaian meliputi :

Socket yang ada dua jenis yaitu

  • Hard socket yang terbuat dari fiber yang kuat, ringan dan awet
  • Soft socket yang terbuat dari spon sehingga memberikan kenyamanan pada stump saat menggunakan kaki palsu

Sabuk  digunakan agar kaki palsu tidak mudah lepas dan memberikan kenyamanan saat digunakan

Komponen sendi

  • Sendi bahu sebagai pengganti sendi bahu untuk tangan palsu tepat sendi bahu
  • Sendi siku sebagai pengganti sendi siku untuk tangan palsu atas siku

Glove tangan palsu

  • Glove silicon local
  • Glove silicon import

Desain tangan palsu

Salah satu desain unggulan JOP yaitu JOPic tangan palsu bawah siku yang bisa gerak bionic yang sekarang ini hanya untuk jenis tangan palsu bawah siku.

Perbedaan berat pada setiap tangan palsu di sesuaikan dengan jenis komponen yang digunakan, dimana setiap pemilihan komponen diatas akan mempengantui perbedaan akan berat dari tangan palsu. Berapa berat tangan palsu ? tentunya disesuaikan dengan jenis dan desain tangan palsu yang di butuhkan. Anda tidak perlu khawatir karena kami JOP Indonesia membuat tangan palsu yang ringan dengan fungsi maksimal.

Baca juga : Contoh gambar tangan palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Tempat jual tangan palsu di Malang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *