Tempat Jual Tangan Palsu di Malang

Tempat Jual Tangan Palsu di Malang

Jual Tangan Palsu – Menemukan pembuat atau ahli prosthesis yang nyaman untuk melakukan pembelian tangan palsu memang tidak mudah. Namun tidaklah mustahil nyatanya di Malang ada tempat jual tangan palsu di Malang yang mengutamakan kenyaman dalam melakukan konsultasi memang menjadi modal awal agar tangan palsu yang nantinya digunakan bisa tepat dan akurat sesuai kebutuhan dan keinginan.

Tempat Jual Tangan Palsu di Malang

Untuk Anda yang berlokasi di kota Malang, Kabupaten Malang atau sekitar kota Malang untuk bisa memiliki Tangan palsu yang terbaik tidak lagi sulit, langsung saja kunjungi tempat jual tangan palsu di Malang, Scroll di bawah dan ikuti petunjuk arah pada google maps yang mana akses sangat strategis.

Banyak sekali tangan palsu yang bisa mendukung kebutuhan anda akan level amputasi yang dialami seperti tangan palsu tepat pergelangan, bawah siku, atas siku dan tepat bahu. Tangan palsu sangat beragam kondisi yang dialami. Hal ini di harapkan dapat memberikan fungsi maksimal setiap tangan palsu sesuai dengan jenis dan desain yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut terkait harga atau pun jenis langsung saja hubungi kontak kami di bawah.

Mengalami amputasi pada kaki baik sebab kecelakaan atau sebab suatu penyakit tentunya yang mengharuskan proses amputasi. Karena sebab inilah dibutuhkan alat ganti kaki yang digunakan sebagai pengganti tangan  yaitu hand prosthesis atau tangan palsu.

Baca juga : Jual Tangan Palsu Yang Mirip Asli

Porses pembuatan setiap tangan palsu  akan berlangsung selama 1-2 minggu, fitting kaki palsu bisa di lakukan dengan mudah baiks ecara langsung atau pun online.

Baca juga : Cara Pesan Tangan Palsu JOPic

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

ikuti pentunjuk google maps dibawah ini untuk meninjau lokasi cabang JOP di Malang

 


Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *