alamat pembuat tangan palsu

Alamat pembuat tangan palsu

Pembuat tangan palsu adalah orang – orang yang memiliki keahlian membuat tangan palsu sesuai level amputasi dengan bahan pembuat, desain, dan jenis sesuai kebutuhan pasien.

alamat pembuat tangan palsu

 

Alamat pembuat tangan palsu adalah workshop ( bengkel ) tempat pembuatan tangan palsu atau perakitan komponen tangan palsu. tangan palsu terdiri dari beberapa jenis berdasarkan level amputasi, bahan pembuat tangan palsu.

Yang perlu diketahui oleh pasien atau pengguna tangan palsu dari pembuatan tangan palsu yang dipesan adalah alamat pembuat tangan palsu yang jelas, terutama jika pemesanan secara online. Selain alamat pembuat tangan palsu yang perlu diketahui adalah jenis tangan palsu yang sesuai kondisi pasien.

Jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi, adalah :

  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan Palsu Tepat Pergelangan
  • Tangan Palsu Tepat Siku
  • Tangan Palsu Atas Siku
  • Tangan Palsu Tepat Bahu

Jenis tangan berdasarkan bahan pembuatan :

  • Silicon
  • Kayu
  • karet

tangan palsu dibuat sesuai kondisi, kebutuhan, dan keinginan tertentu pasien. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan pasien maupun pembuat tangan palsu, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump pasien ( bentuk dan ukuran putung )
  3. Desain lain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan )

Pengrajin tangan palsu menghasilkan tangan palsu dengan target kenyamanan dan fungsi tangan palsu. Salah satu tujuan dibuatnya tangan palsu adalah agar memberi kepercayaan diri pasien saat memakai tangan palsu.

Alamat pembuat tangan palsu di Jawa Timur tepatnya di Kota Madiun menawarkan berbagai jenis tangan palsu sesuai kondisi, kebutuhan dan keinginan pasien. Pembuat tangan palsu Madiun juga melayani pemesana dari seluruh wilayah Indonesia.

Pembuat tangan palsu dengan label JOP solutions ini juga berada di wilayah Jawa Tengah. Alamat pembuat kaki palsu JOP solutions adalah Jl. Gedongan raya, Karanganyar – Jawa Tengah.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *