kuku tangan palsu

Kuku tangan palsu

Tangan  palsu merupakan alat ganti gerak tubuh atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. seseorang yang memiliki keahlian membuat tangan palsu disebut dengan ahli prosthesis atau pengrajin tangan palsu. pengrajin tangan palsu akan membuat tangan palsu semirip mungkin dngan tangan asli seperti terdapat kuku tangan palsu.

kuku tangan palsu

Kuku tangan palsu dibuat semirip mungkin dengan kuku tangan asli. Pembuatan yang detail dan teliti tentu tangan palsu yang dihasilkan akan memiliki fungsi dengan baik salah satu fungsinya yaitu untuk menambah kepercayaan diri saat memakai tangan palsu.

Spesifikasi tangan palsu yang dihasilkan oleh pembuat tangan palsu salah satunya kuku tangan palsu yang dibuat semirip mungkin dengan asli yaitu kuku tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli ( di beri pacar kuku ). Adapun spesifikasi lain diantaranya :

  • Tangan palsu sesuai level amputasi
  • Warna tangan palsu dissesuaikan dengan warna kulit pasien
  • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
  • Terdapat ruas – ruas jari
  • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu

Dengan sepesifikasi diatas diharapkan tangan palsu memiliki penampakan fisik yang baik sehingga menyerupai dengan tangan asli walau tangan palsu memang tidak dapat digerakan dan merasa layaknya tangan yang asli.

Hal lain yang perlu diperhatikan sebelum pembuat tangan palsu membuat tangan palsu  adalah melakukan beberapa pertimbangan agar tangan palsu yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien guna menambah kenyamanan dan fungsi tangan palsu. petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Melihat Kondisi stump ( meliputi kekuatan otot, panjang, dan bentuk stump )
  2. Pembuat yang sesuai dengan level aktifitas pasien dan perawatan yang diinginkan pasien
  3. Ukuran yang sesuai yaitu sesuai dengan ukuran tangan palsu yang diinginkan dan dibutuhkan pasien

untuk pemesanan tangan palsu dengan lebel JOP solutions bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *