tampilan tangan palsu JOP

Tampilan tangan palsu JOP

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, pemakaian tangan palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pengguna tangan palsu akan lebih percaya diri.

tampilan tangan palsu jop

Tampilan tangan palsu akan dibuat dengan memiliki kemiripan dengan tangan asli yang mana hal ini sangat memperngarui fungsional dari tangan palsu ketika digunakan.

Seperti halnya tampilan tangan palsu JOP yang mana merupakan tampilan tangan palsu yang dibuat dengan seindah aslinya dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Tangan palsu sesuai level amputasi
  • Memiliki lengan tangan yang disesuaikan dengan ukuran tangan asli
  • Warna tangan palsu dissesuaikan dengan warna kulit pasien
  • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
  • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
  • Terdapat ruas – ruas jari
  • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Untuk tangan palsu atas siku, tepat siku dan tepat bahu terdapat sendi siku yang dapat digerakan sebagai mana sendi siku

Dengan tempilan tangan palsu JOP yang mirip asli sehingga tangan palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Tampilan tangan palsu JOP memiliki kemiripan dengan tangan asli pasien karena sebelum proses pembuatan tangan palsu ada beberapa aspek yang diperhatikan oleh pembuat tangan palsu JOP yaitu :

  1. Level amputasi
  2. Bentuk dan tampilan tangan normal pasien
  3. Memastikan jenis kelamin pasien
  4. Desain yang seusai keinginan
  5. Dan lain-lain

Tampilan tangan palsu JOP yang mirip asli akan memberikan kesempurnaan tampilan tangan yang hilang sehingga pasien tangan palsu akan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *