bengkel tangan palsu

Bengkel tangan palsu

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tangan palsu dibuat oleh para ahli pembuat tangan palsu dengan proses pembuatannya di lakukan di bengkel tangan palsu.

bengkel tangan palsu

Bengkel tangan palsu adalah tempat pembuatan berbagai jenis tangan palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Tangan palsu akan dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien, sehingga penggunaan nyaman dan berfungsi optimal.

Untuk mendapatkan tangan palsu, pasien dapat datang langsung ke alamat pembuat tangan palsu (bengkel tangan palsu) yang sudah didapatkan informasinya.

Selain itu untuk pasien tangan palsu yang tidak dapat datang ke bengkel tangan palsu, pembuat tangan palsu memberikan pelayanan pemesanan tangan palsu system online yang mana dalam melakukan konsultasi dengan pengukuran dipandu oleh ahli prosthesis dari tim pembuat kaki palsu dengan di bantu media komunikasi yang tersedia.

Berbagai jenis tangan palsu akan dibuat sesuai dengan pemesanan pasien tangan palsu dari seluruh wilayah Indonesia dengan berdasaerkan keluhan dan kondisi pasien tangan palsu.

Adapun jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yang dibuat di bengkel tangan palsu, diantaranya :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Setelah jenis tangan palsu yang akan dibuat sudah ditentukan, pembuat kaki palsu akan memperoses pembuatan kaki palsu di bengkel kaki palsu dengan proses diantaranya :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump dan pada tangan normal, hal ini bertujuan agar pembuatan socket pas dan didapatkan keseimbangan antara tangan palsu dengan kaki normal.

  1. Pencetakan socket

Setelah diketahui ukuran stump dilanjutkan dengan pencetakan socket. Socket berfungsi sebagai penyangga stump dan mendistribusikan tubuh dengan tangan palsu

  1. Pembuatan komponen tangan palsu

Yang terdiri dari sendi-sendi tangan, suspense dan glove tangan palsu yang terbuat dari silicon

  1. Perakitan

Berbagai bagian-bagian tangan palsu di rakit sesuai dengan jenis dan desain tangan palsu yang diinginakan

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *