tangan palsu import

Tangan palsu import

Tangan palsu import merupakan tangan palsu yang dibuat dengan komponen import yang mana dibeli di luar negeri dengan proses perakitan dilakukan oleh ahlinya.

tangan palsu import

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. setiap pasien tangan palsu berhak mendapatkan tangan palsu yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keingianan.

Tangan palsu import ini sendiri memiliki banyak sekali pilihan desain baik tangan palsu bisa bergerak manual atau tangan palsu yang dapat bergerak otomasis yaitu elektik atau robotik.

Pemesanan tangan palsu import cukup mudah dilakukan karena memang di Indonesia cukup banyak ahli prosthetis yang melayani pemesanan tangan palsu import  dan masih sedikit pula yang melayani tangan palsu lokal karena hal itulah pasien sedikit kesulitan untuk memiliki tangan palsu karena harga yang cenderung mahal.

Setiap tangan palsu import ataupun lokal akan dibuat dengan target sesuai kebutuhan baik dari jenis, desain, ukuran dan tampilan yang tentunya seindah aslinya.

Spesifikasi setiap tangan palsu satu dan lainnya akan berbeda-beda yang mana akan memberikan fungsional yang tentunya tidak sama satu dan lainnya seperti halnya tangan palsu atas siku yang terdapat sendi siku yang dapat ditekuk sebagaimana fungsi siku sedangkan untuk tangan bawah siku tidak. Untuk panjang tangan palsu disesuaikan dengan panjang tangan yang asli yang dilengkapi dengan telapak tangan dari bahan silicon yang terdapat jari dan kuku sehingga  mirip dengan asli.

Sebelum Pembuatan tangan palsu,pengukuran dan pengamatan harus dilakukan pada tangan yang normal agar tangan palsu tampak seperti tangan yang asli dengan warna, lipatan kulit, rambut dan pori kulit yang disesuaikan.

Pembuat tangan palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions melayani pemesanan tangan palsu import namun juga membuat tangan palsu lokal yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Cara pemesanan yang mudah tentunya akan memberikan kemudahkaan tersendiri untuk anda mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *