penjualan tangan palsu

Penjualan tangan palsu

Pembuat tangan palsu adalah seseorang memiliki keahlian dalam bidang pembuatan tangan palsu. salah satu pembuat tangan palsu yang beralamatkan di Madiun jawa timur dengan lebel JOP solutions penjualan tangan palsu dilakukan secara online yang melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia.

penjualan tangan palsu

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. amputasi dilakukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang dikarenakan kecelakaan atau penyakit yang mengharuskan seseorang mengalami amputasi. Tangan palsu digunakan untuk menambah kualitas hidup seseorang yang mengalami kecacatan.

Salah satu penjualan tangan palsu yang dilakukan oleh JOP secara online. Diharapkan dengan penjualan tangan palsu secara online pengguna tangan palsu dapat lebih mudah mendapatkan tangan palsu dan mendapatkan informasi tentang tangan palsu yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien.

Penjualan tangan palsu secara online transaksi dalam jual tangan palsu dapat dilakukan konfirmasi dan negosiasi sebelum adanya kesepakatan. Hal ini bertujuan dalam transaksi jual beli tangan palsu online tidak ada pihak yang dirugikan.

Tangan palsu dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien, hal ini membutuhkan beberapa pertimbangan sebelum menentukan jenis tangan palsu yang tepat. Beberapa hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan dalam pembuatan tangan palsu, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Pengukuran
  3. Level aktifitas pasien
  4. Desain yang diinginkan pasien

Penjualan tangan palsu dengan cara online akan mendapatkan garansi jika tangan palsu yang dipesan tidak sesuai atau adanya ketidak nyamanan. Hal ini bertujuan pelayananan maksimal terhadap pasien tangan palsu JOP solutions.

Beberapa jenis tangan palsu yang ditawarkan, antara lain :

Jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi antara lain :

  • Tangan palsu setengah telapak tangan
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat bahu

Jenis tangan palsu berdasarkan bahan pembuatannya

  • tangan palsu dari bahan silicon
  • tangan palsu dari bahan kayu
  • tangan palsu dari bahan karet
  • tangan palsu didukung dengan komponen lokal atau import dan juga bahan Polyesteresin untuk tangan palsu jenis tertentu sesuai level amputasi

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *