pasien tangan palsu online

pasien tangan palsu online

Pasien tangan palsu online adalah pasein tangan palsu yang melakukan pemesanan tangan palsu tanpa datang langsung ke tempat pembuatan tangan palsu melainkan pemesanan dengan via online. pasien  kaki palsu online melakukan pengukuran sendiri yang  akan di pandu oleh ahli prosthesis dari tim pembuat tangan palsu JOP solutions Media yang dapat digunakan antara lain WhatsApp, email, sms, telephone, BBM atau media lainnya.

pasien tangan palsu online

Pembuat tangan palsu JOP solutions melayani pasien tangan palsu online dengan tujuan untuk memudahkan pasien yang bertempat tinggal jauh mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan. tangan palsu yang dibuat disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan, dan juga keingianan pasien.

Untuk pasien tangan palsu online juga diberikan garansi jika ukuran kurang tepat, dan untuk menghindari hal tersebut ahli prosthesis akan memandu pengukuran sebaik dan sejelas mungkin. Kenyamanan merupakan hal terpenting dari tangan palsu selain fungsional dan penampilannya.

Beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan penggunaan tangan palsu, antara lain :

  1. Ukuran yang tepat

Ukuran yang diperlukan adalah dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada tangan normal untuk didapatkan keseimbangan antara tangan palsu dan tangan normal. Selain itu pengukuran stump juga perlu dilakukan untuk pencetakan socket ( penyangga stump ).

  1. Jenis tangan palsu tepat dengan kondisi pasien

Tangan palsu yang dibuat tentunya disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien.

  1. Desain tangan palsu

Desain tangan palsu yang tepat dan sesuai keinginan pasien akan meningkatkan kepercayaan dirinya, sehingga kenyamanan dan fungsional tangan palsu juga lebih optimal.

Inilah beberapa jenis tangan palsu  berdasarkan  level amputasi nya :

  • Tangan palsu setengah telapak tangan
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat bahu

Tangan palsu dibuat dengan bahan pembuat tangan palsu yang aman, nyaman dan berkualitas. Pasien tangan palsu online dapat memilih bahan yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien. tangan palsu dibuat dengan bahan pembuat tangan palsu dibuat dengan bahan silicon  dengan bahan pendukung seperti karet, kayu, fiber, Polyesteresin dll, disesuaikan dengan jenis tangan palsu sesuai level amputasi yang akan dibuat.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *