jual tangan palsu di Jakarta

Jual tangan palsu di Jakarta

JOP solutions melakukan jual tangan palsu ke seluruh indonesia termasuk jual tangan palsu di Jakarta, penjualan dilakukan dengan via online atau juga datang langsung ke pembuat tangan palsu yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur.

  1. Pasien tangan palsu Jakarta dapat memesan dengan datang langsung ketempat pembuatan tangan palsu yang beralamatkan di jl. Kalimasodo no. 77 Madiun
  2. Pasien tangan palsu Jakarta dapat memesan dengan via online yaitu untuk penentuan jenis dan pengukuran tangan palsu dengan dipandu oleh ahli prosthesis JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia yaitu BBM, WA, FB, TELEGRAM, SMS dan telepon. Media ini dapat dipilih mana yang paling mudah di lakukan sehingga akan mendapatkan tangan palsu dengan jenis yang tepat dan akurat.

Jual tangan palsu di Jakarta bertujuan untuk memudahkan pengguna tangan palsu di Jakarta untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan, sesuai kondisi. JOP solutions jual tangan palsu di Jakarta baik tangan palsu lokal atau tangan palsu import sesuai dengan keinginan.

jual tangan palsu di jakarta

Harga untuk setiap tangan palsu berbeda-beda disesuaikan dengan jenis tangan palsu yang dibutuhkan, baik lokal atau import namun untuk perbandingan harga tangan palsu import jauh lebih mahan dikarenakan komponen yang mahal serta ada tambahan biaya pengiriman.

Jenis tangan palsu  JOP berdasarkan level amputasi atau kecacatan, diantaranya :

Fungsi dari tangan palsu yang utama yaitu sebagai kosmetik yang akan menambah penyempurnaan tampilan tangan dan juga difungsikan untuk membantu mengambil objek yang sederhana.

Dilihat dari segi fungsinya tentu penampakan fisik tangan palsu sangat mempengarui kualitas dari tangan palsu, tangan palsu JOP baik lokal atau import memiliki penampakan yang mirip dengan asli, meliputi :

  • Tangan palsu sesuai level amputasi
  • Warna tangan palsu dissesuaikan dengan warna kulit pasien
  • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
  • Terdapat ruas – ruas jari
  • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat sendi siku yang bergerak layaknya sendi siku khusus untuk level tangan palsu atas siku, tepat bahu dan tepat siku

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *