tangan palsu di Padang

Tangan palsu di Padang

Tangan palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tangan palsu di Padang merupakan tangan palsu yang dibuat untuk pasien tangan palsu di Padang yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

tangan palsu di padang

Pembuat tangan palsu di Padang ini merupakan pembuat tangan palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang merupakan pembuat tangan palsu yang melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk mendapatkan tangan palsu, pasien tangan palsu di Padang dapat melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ketempat pembuatan tangan palsu di jawa yaitu di kota Madiun, selain itu pemesanan tangan palsu juga dapat dilakukan dengan cara online dimana cara ini akan memudahkan pasien tangan palsu di Padang untuk mendapatkan tangan palsu yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

Pemesanan dengan cara online dalam penentuan jenis dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pasien tangan palsu di Padang dalam pemesanan tangan palsu dengan cara online, diantaranya :

  • Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  • Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat tangan palsu
  • Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan tim JOP
  • Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis tangan palsu yang akan dibuat
  • Untuk penampilan tangan palsu baik warna atau kondisi fisik yang lain pasien tangan palsu dapat melakukan pengiriman foto tangan yang hilang dan tangan normal sehingga tangan palsu memiliki tampilan yang mirip asli

Pembuat jari palsu palsu di Madiun membuat tangan palsu untuk pasien tangan palsu di Padang atau pasien tangan palsu dari daerah lainnya dengan berbagai jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan diantaranya :

  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat bahu
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setengah telapak tangan

Bahan pembuat  tangan palsu yaitu bahan silikon dan polysteresin dan bahan serta komponen pendukung lainnya yang disesuaikan jenis tangan palsu yang diinginkan dan dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *