harga tangan palsu Madiun

Harga tangan palsu Madiun

Harga tangan palsu Madiun atau tangan palsu yang dibuat oleh pembuat tangan palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions memiliki harga tangan palsu yang terjangkau.

harga tangan palsu madiun

Adanya Harga tangan palsu Madiun yang terjangkau tentunya akan memudahkan pasien tangan palsu untuk memiliki tangan palsu yang dibutuhkan tanpa harus kesulitan karena harga yang mahal.

Namun Harga tangan palsu Madiun juga tetap disesuaikan dengan jenis dan desain tangan palsu yang dibutuhkan setiap pasien tangan palsu, karena  harga yang ditawarkan juga berbeda-beda.

Perbedaan harga tangan palsu Madiun tersebut di pengaruhi oleh beberapa hal yaitu :

  1. Jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi

kondisi level amputasi ini meliputi :

  1. amputasi tepat bahu
  2. amputasi atas siku
  3. amputasi tepat siku
  4. amputasi bawah siku
  5. amputasi tepat pegelangan tangan

 

  1. Jenis komponen pembuat
  2. komponen import
  3. komponen lokal

sudah jelas dengan kedua komponen ini akan menghasilkan harga tangan palsu yang berbeda tentunya untuk harga tangan palsu dengan komponen import akan lebih mahal di bandingkan dengan komponen lokal

  1. Desain tangan palsu

untuk desain tangan palsu akan di buat sesuai dengan kebutuhan dan permintaan, dengan begitu nantinya pasien tangan palsu dapat menentukan jenis desain tangan palsu apa yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi financial. untuk desain tangan palsu meliputi :

  1. desain tangan palsu dapat bergerak manual
  2. desain tangan palsu dapat bergerak otomatis (robotic/elektrik)

dengan begitulah setiap tangan palsu untuk pasien satu dan lainnya akan memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dan berbagai faktor yang akan memberikan perbedaan harga dari tangan palsu tersebut diatas.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *