jual tangan palsu di Surabaya

Jual tangan palsu di Surabaya

Kami JOP Indonesia melakukan penjualan tangan palsu keseluruh wilayah Indonesia termasuk jual tangan palsu di Surabaya. hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk pasien tangan palsu di Surabaya untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan dan diinginkan.

jual tangan palsu di surabaya

Karena memang tidak semua wilayah Indonesia terdapat pembuat atau penjual tangan palsu atau rekayasa tangan sehingga banyak diantara para pasien tangan palsu kesulitan untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan.

Jual tangan palsu di Surabaya kami lakukan untuk memudahkan pasien tangan palsu di kota Surabaya untuk mendapatkaan tangan palsu, penjualan jual tangan palsu di Suarabaya kami lakukan dengan cara online sehingga pasien lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar tangan palsu seperti halnya :

  1. Jenis-jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yaitu :
    1. Tangan palsu tepat sendi bahu
    2. Tangan palsu atas siku
    3. Tangan palsu tepat siku
    4. Tangan palsu bawah siku
    5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan
  2. Desain tangan palsu
    1. Tangan palsu bionic
    2. Tangan palsu elektrik
    3. Tangan palsu robitik
  3. lokasi / alamat pembuat tangan palsu JOP

Yaitu di jl. Kalimosodo no. 77 kelurahan Josenan, kecamatan Taman, Kota Madiun

  1. Cara memesan tangan palsu

pemesanan tangan palsu dilakukan dengan cara online dan cara langsung datang ke alamat kami

setiap pasien tangan palsu akan memiliki tangan palsu yang berfungsi dengan maskimal karena kami jual tangan palsu di Surabaya atau daerah lain  memiliki tangan palsu yang tepat jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan tangan palsu yang maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *