harga tangan palsu di Solo

Harga tangan palsu di Solo

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Setiap jenis tangan palsu akan memiliki harga yang berbeda-beda seperti halnya harga tangan palsu di Solo.

harga tangan palsu di solo

Harga tangan palsu di Solo satu dan lainnya akan berbeda-beda, perbedaan ini di karenakan beberapa faktor yaitu level amputasi pasien, jenis komponen dan desain tangan palsu.

Harga tangan palsu di Solo berbeda berdasarkan level amputasi pasien dimana hal ini dikarenakan setiap pasien tangan palsu akan mengalami level amputasi yang berbeda-beda seperti :

  1. Tangan palsu tepat bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan

Kondisi yang berbeda-beda tentunya akan membutuhkan tangan palsu yang berbeda-beda dengan bahan dan komponen yang berbeda-beda pula.

Untuk komponen tangan palsu dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan yaitu jenis komponen lokal atau dalam negeri dan komponen import yang memilii harga tangan palsu yang lebih mahal. Harga tangan palsu di Solo dengan komponen lokal akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Untuk desain tangan palsu tentunya sangat mempengarui fungsional dari tangan palsu dimana desian tangan palsu juga mempengarui harga tangan palsu di Solo, desian tersebut meliputi desain tangan palsu bionik, desain tangan palsu elektrik dan desain tangan palsu robotik, semakin canggih tangan palsu  tentunya harga tangan palsu akan semakin mahal.

Setiap pembuat tangan palsu akan memberikan tangan palsu yang dapat berfungsi dengan baik dan maksimal  dengan memiliki jenis tangan palsu yang tepat sesuai kebutuhan, ukuran tangan palsu yang akurat dan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya.

Fungsi tangan palsu yaitu sebagai penyempurna tampilan tangan yang hilang sehingga  akan lebh percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *