tangan palsu yang bisa digerakkan

Tangan palsu yang bisa digerakkan

Kecanggihan dari rekayasa tangan atau lebih mudah disebut dengan tangan palsu tentunya akan memberikan fungsi tangan palsu lebih baik dan optimal seperti halnya kecanggihan salah satu desain tangan palsu yang bisa digerakkan.

tangan palsu yang bisa digerakkan

Setiap pasien tangan palsu tentunya menginginkan tangan palsu yang dapat berfungsi dengan baik dan maskimal dengan jenis yang tepat, desain yang canggih, ukuran yang akurat dan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya.

Tangan palsu yang bisa digerakkan yang akan semakin di minati oleh setiap pasien tangan palsu, baik untuk tangan palsu yang bisa digerakkan secara manual atau otomatis. Tangan palsu yang bisa digerakan seperti halnya tangan palsu bionik, tangan palsu elektrik yang dapat bergerak dengan bantuan listrik dan tangan palsu robotik. Setiap desain tangan palsu tersebut akan memiliki harga tangan palsu yang berbeda-beda.

Tangan palsu yang bisa digerakkan akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien baik dari segi jenis tangan palsu, tampilan tangan palsu atau ukuran tangan palsu sehingga tangan palsu yang bisa digerakkan dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Untuk jenis tangan palsu ada berbagai pilihan baik dikarenakan level amputasi atau jenis komponen tangan palsu, berikut jenis-jenis tangan palsu diantaranya :

  1. Jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi
  • Tangan palsu tepat bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pegelangan tangan
  1. Jenis tangan palsu berdasarkan jenis komponen

Ada dua jenis tangan palsu berdasarkan komponen yaitu dengan komponen import dan komponen lokal, perbedaan ini menyebabkan harga tangan palsu import akan lebih mahal di bandingkan dengan kaki palsu import

Untuk ukuran tangan palsu, pembuat tangan palsu akan melakukan berbagai pengukuran dengan detail sehingga tepat yang nantinya tangan palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal karena nyaman digunakan.

Sedangkan untuk tampilan tangan palsu yang bisa digerakkan akan dibuat dengan memiliki kemiripan dengan tangan asli sehingga tangan palsu menyerupi asli yang akan memberikan kepercayaan diri setiap pengguna tangan palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *