penjual tangan palsu harga murah

Penjual tangan palsu harga murah

Rekayasa tangan atau tangan palsu memang memiliki harga yang cenderung mahal di bandingkan dengan rekayasa kaki atau kaki palsu. Hal itu di karenakan dari bahan dan komponen tangan palsu yang sangat berbeda dengan kaki palsu. Sehingga bila ada harga tangan palsu yang murah akan cenderung di cari para pasien kaki palsu seperti tangan palsu yang dijual oleh penjual tangan palsu harga murah di Indonesia dengan lebel JOP solutions.

penjual tangan palsu harga murah

Penjual tangan palsu harga murah di Indonesia JOP melakukan penjualan tangan palsu harga murah bertujuan untuk memudahkan pasien tangan palsu untuk dapat memiliki tangan palsu yang dibutuhkan.

Pemakaian tangan palsu yaitu untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pengguna tangan palsu akan lebih percaya diri.

Harga tangan palsu murah didukung dari bahan dan komponen lokal namun hal itu juga untuk tangan palsu lokal. Namun pembuat tangan palsu JOP melakukan penjualan tangan palsu tidak hanya tangan palsu lokal tapi juga tangan palsu import dengan berbagai desain yang beragam seperti tangan palsu bionik, elektrik dan robotik yang memiliki harga yang berbeda-beda.

Sebagi penjual tangan palsu harga murah JOP melayani pemesanan tangan palsu untuk pasien dari berbagai daerah di Indonesia, pasien dapat melakukan pemesanan dengan cara online atau dengan cara langsung yang mudah dilakukan.

Berbagai jenis tangan palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien tangan palsu.

Jenis tangan palsu tersebut bisa di karenakan level amputasi meliputi :

  • Tangan palsu tepat bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pegelangan tangan

Setiap pasien kaki palsu dapat menentukan sendiri baik jenis atau desain tangan palsu yang dibutuhkan dan diinginkan yang nantinya penjual tangan palsu harga murah akan memberikan saran mana yang paling tepat dan sesuai kebutuhaan sehingga tangan palsu berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419  / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *