alamat toko tangan palsu

Alamat toko tangan palsu

Pasien tangan palsu yang akan melakukan pemesanan tentunya akan membutuhkan berbagai informasi seputar tangan palsu termasuk alamat toko tangan palsu yang tedekat. Dimana hal ini bertujuan akan memudahkan pasien untuk memesan tangan palsu yang diinginkan dan dibutuhkan.

alamat toko tangan palsu

Alamat toko tangan palsu dengan lebel JOP solutions yaitu di kota Madiun Jawa Timur. Namun bukan toko lebih jelasnya disebut dengan tempat dimana proses pembuatan, penjualan dan pemesanan tangan palsu di lakukan.

Di alamat toko tangan palsu pasien dapat menentukan sendi jenis, desain dan ukuran tangan palsu yang dinginkan, hal ini karena pembuatan tangan palsu dibuat setelah dilakukaannya pemesanan dimana hal ini akan memberikan tangan palsu yang paling tepat.

Untuk itulah sebelum proses pembuatan tangan palsu berbagai aspek pertimbangan dilakukan di alamat toko tangan palsu pada pasien satu dan lainnya, meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  3. Ukuran tangan normal dan stump
  4. Tampilan tangan (warna kulit, lipatan kulit, kuku dan lengan)
  5. Jenis kelamian (untuk mendapatkan tampilan tangan palsu yang tepat karena tampilan tangan laki-laki dna perempuan memiliki ciri khas yang berbeda)

Berbagai jenis tangan palsu di  tawarkan di alamat toko tangan palsu yang mana berdasaran level amputasi yaitu :

  1. Tangan palsu tepat bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu bawah siku
  4. Tangan palsu tepat siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Adanya berbagai pilihan jenis tangan palsu tersebut tentunya akan memberikan kemudahkaan untuk setiap pasien mendapatkan tangan palsu yang tepat jenis sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, karena sebab yang berbeda-beda itulah yang menyebabkan adanya berbagai jenis tangan palsu dengan desain yang modern dan canggih.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *