tangan palsu ada di Jawa

Tangan palsu ada di Jawa

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. adanya tangan palsu akan memberikan kepercayaan diri pasien ketika berinteraksi dengan orang lain. Tangan palsu ada di Jawa dengan lebel JOP solutions merupakan tangan palsu yang dibuat oleh ahli pembuatan alat ganti gerak JOP Indonesia.

tangan palsu ada di jawa

JOP Indonesia beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang mana melayani pemesanan tangan palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Tangan palsu ada di Jawa ini mempunyai banyak sekali jenis dan desain yang beragam yang mana bertujuan untuk memberikan kemudahkan para pasien untuk mendapatkan tangan palsu yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Untuk jenis tangan palsu ada di Jawa ini berdasarkan berbagai aspek salah satunya yaitu berdasarkan level amputasinya meliputi :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan

Adanya berbagai jenis berdasarkan level amputasi tersebut dimana hal ini akan memudahkan pasien untuk mendapatkan tangan palsu yang sesuai dengan kondisi amputasi yang dialami oleh setiap pasien.

Setiap tangan palsu ada di Jawa akan dibuat dengan komponen dan spesifikasi yang sama sebagai mana tangan yang hilang meliputi adanya sendi, lengan, telapak tangan dan jari-jari pada tangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang seindah aslinya.

Karena memang adanya tangan palsu yang memiliki fungsional yang terbatas karena tidak bisa bergerak dan merasa sebagai mana tangan asli sehingga ada berbagai perkembangan desain yang memberikan kefungsionalan tangan palsu lebih baik dan maksimal.

Hal tersebut di dukung dengan adanya inovasi desain yang tentunya akan memiliki kelebihan dan harga yang tidak sama. Seperti pada desain tangan palsu bionic, robotic dan elektrik. Ketiga desain tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda dengan harga yang tidak sama pula.

Nah untuk infromasi desain yang lebih lengkap tersebut anda bisa menghubungi kontak kami

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *