penjual tangan palsu yang terbaik

Penjual kaki palsu yang terbaik

Tangan palsu yang terbaik merupakan tangan palsu yang dibuat dengan ketepatan jenis, desain , keakuratan ukuran sehingga nyaman digunakan dengan tampilan yang seindah aslinya sehingga memiliki fungsi yang maksimal. Penjual tangan palsu yang tebraik akan melakukan berbagai pertimbangan dengan pengukuran yang detail dan akurat pada setiap tangan palsu yang dipesan.

penjual tangan palsu yang terbaik

Petimbangan tersebut dibutuhkan untuk mendapatkan tangan palsu yang memiliki ketepatan jenis dan desain yang tepat sesuai dengan keingiinan dan kebutuhan.

Aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Level amputasi
  3. Kondisi stump pasien
  4. Ukuran stump ( panjang, diameter, dll )
  5. Tampilan tangan baik stump atau tangan normal
  6. Desain yang diinginkan pasien

Selain beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan kondisi pasien, penjual tangan palsu yang terbaik juga merakit desain tangan palsu yang di sesuaikan dengan keinginan pasien. Ada beberapa pasien yang mungkin menginginkan desain tertentu untuk kepentingan penampilan yang meliputi desain tangan palsu yang dapat bergerak manual atau otomatis.

Selain pada fungsionalnya, penjual tangan palsu yang terbaik juga mengutamakan tampilan tangan palsu sebaik dan semirip mungkin dengan tangan asli. Hal ini bertujuan meningkatkan kepercayaan diri pasien, sehingga pasien lebih nyaman dalam menyempurankan tampilan tangan palsu. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Terdapat lengan dan telapak tangan yang menyerupai asli meliputi :
    • Warna tangan palsu disesuaikan dengan warna kulit pasien
    • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
    • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
    • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
    • Terdapat ruas – ruas jari
    • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat sendi siku dan sendi bahu yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan

Penjual tangan palsu yang terbaik yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions malayani pemesanan pasien dari seluruh wialayah Indonesia.

Penjualan dilakukan di tempat pembuatan tangan palsu langsung dan penjualan dengan sistem online. penjual tangan palsu yang terbaik dengan lebel JOP solutions melakukan penjualan dengan sistem online bertujuan untuk memudahkan pasien memiliki tangan palsu yang bertempat tinggal jauh dari Kota Madiun yaitu dari luar provinsi atau luar pulau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *