tangan palsu di Jawa Tengah

Tangan palsu di Jawa Tengah

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu di Jawa yaitu JOP Indonesia yang melayani pemesanan tangan palsu pasien dari berbagai pulau Jawa baik pamesan tangan palsu di Jawa Tengah, jawa barat atau jawa timur.

Pasien tangan palsu di Jawa Tengah untuk mendapatkan tangan palsu dapat melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ke tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Selain itu pemesanan juga dapat dilakukan dengan cara online dimana cara ini akan memudahkan pasien yang betempat tinggal jauh atau terpencil untuk memiliki tangan palsu yang dibutuhkaan termasuk pasien tangan palsu di Jawa Tengah.

Pembuat tangan palsu JOP solutions akan menargetakan tangan palsu yang dihasilkan memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuaran dan juga tampilan tangan palsu yang mirip asli sehingga tangan palsu dapat berfungsi dengan maksimal. Untuk jenis tangan palsu ada berbagai jenis yang berdasarkan level amputasinya yang meliputi :

  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat bahu
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setengah telapak tangan

Setiap tangan palsu dibuat dengan tepat yang sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana hal ini baik untuk pemesan tangan palsu di jawa Tengah atau pemesan dari daerah lain.

Pemesan tangan palsu di Jawa Tengah dapat memiliki tangan palsu dengan mudah yaitu bisa langsung melakukan pemesanan ke JOP Indonesia yang merupakan pembuat tangan palsu di jawa yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Cara pemesanan bisa anda lakukan dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan atau juga bisa dengan melakukan pemesanan dengan cara online.  Untuk informasi akan cara memesan anda bisa klik disini cara memesan tangan palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *