pemesan tangan palsu di Kediri

Pemesan tangan palsu di Kediri

JOP indonesia merupakan pembuat berbagai alat ganti gerak tubuh termasuk tangan palsu yang mana melayani pemesanan dari berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia termasuk pemesan tangan palsu di Kediri.

pemesan tangan palsu di kediri

Hal itu dikeranakan pembuat tangan palsu JOP melayani pemesanan tangan palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan begitu akan memudahkan pengguna untuk memiliki tangan palsu yang dibutuhkan walau bertempat tinggal di luar Jawa atau daerah terpencil lainnya.

Pelayanan yang di berikan kepada pembuat JOP yaitu pasien bisa melakukan pemesanan dengan cara online atau dengan cara langsung datang di lokasi pembuatan.

Seperti halnya pemesan tangan palsu di Kediri yang merupakan pasien dari Jawa Timur yang melakukan pemesanan dengan cara datang langsung di lokasi pembuatan JOP.

Hal ini dilakukan karena beralasan jarak kota kediri dan kota Madiun yang membutuhkan waktu yang relatif cepat dan dengan cara ini pula pemesanan lebih mudah dilakukan. Pemesanan dengan cara langsung memang lebih mudah dilakukan oleh pemesan tangan palsu di Kediri.

Setiap pemesan tangan palsu di kediri dapat memiliki tangan palsu yang disesuaikan akan kebutuhan, dimana hal ini disesuaikan akan setiap kondisi level amputasi yang dialami yang diantaranya :

Berbagai jenis tangan palsu dibuat oleh pembuat tangan palsu JOP, Berikut jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Pemesan tangan palsu juga dapat memilih desain tangan palsu yang diinginkan yaitu tangan palsu yang dapat bergerak manual atau secara otomatis.

Berbagai jenis dan desain tangan palsu yang dapat dijadikan pilihan oleh pemesan tangan palsu di Kediri yang mana setiap disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *