pembuat tangan palsu dari Jawa

Pengrajin tangan palsu dari Jawa

Pengrajin tangan palsu adalah orang memiliki keahlian dalam bidang pembuatan tangan palsu dengan berbagai jenis dan desain yang disesuaikan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan. Pengrajin tangan palsu dari Jawa yaitu JOP Indonesia.

pengrajin tangan palsu dari jawa

JOP indonesia merupakan tim pembuat berbagai alat ganti gerak tubuh seperti tangan palsu, jari palsu, kaki palsu dan alat rehabilitasi medik lainnya. Walau JOP Indonesia  merupakan pengrajin tangan palsu dari Jawa namun pemesan sudah berasal dari berbagai daerah di indonesia, hal ini di memudahan karena adanya sistem penjualan yang dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia.

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuatan tangan palsu dilakukan oleh pengrajin tangan palsu dari Jawa dengan tahapan yang detail dan teliti sehingga dapat berfungsi maksimal dan nyaman ketika digunakan.

pembuat tangan palsu JOP membuat berbagai jenis tangan palsu untuk pasien di semarang dan daerah lain yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. jenis tangan palsu diantaranya :

Pengrajin tangan palsu di Jawa memberikan pilihan akan tangan palsu dari bahan dan komponen lokal dan import yang dapat dijadikan pilihan oleh pasien tangan palsu. Harga yang ditawarkan untuk tangan palsu lokal memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tangan palsu import.

Membuat tangan palsu dengan melakukan beberapa aspek pertimbangan dengan tujuan untuk mendapatkan tangan palsu yang berfungsi dengan baik. Beberapa aspek pertimbangan tersebut dilakukan sebelum dilakukan proses pembuatan tangan palsu, aspek tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Asal mula kecacatan
  3. Kondisi stump (bentuk stump, ukuran stump, kondisi otot dan tulang stump)
  4. Rutinitas pasien (hobi, pekerjaan, dll)
  5. Desain yang diinginkan pasien
  6. Bahan untuk membuat tangan palsu sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien

Bahan pembuat juga mempengaruhi perbedaan harga tangan palsu yang ditawarkan

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *