pengrajin tangan palsu Jakarta

Pengrajin tangan palsu Jakarta

Pengrajin tangan palsu Jakarta yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP yang membuat beragam jenis dan desain tangan palsu yang dapat dipesan oleh pasien tangan palsu di daerah Jakarta dan sekitarnya.

pengrajin tangan palsu jakarta

Pengrajin tangan palsu merupakan orang yang memiliki keahlian dalam membuat dan merakit ragam jenis dan desain tangan palsu sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jenis tangan palsu ini sendiri dibedakan berdasarkqan level amputasi yang dialami dengan beberapa desain tangan palsu canggih yang akan memberikan kemiripan tangan palsu dengan tangan asli.

jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yang meliputi :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setalah telapak tangan

Sedangkan untuk desain ini anda pasien tangan palsu di Batam dapat menentukan sendiri dengan pilihan desain yang bergeraak manul, dan desain bergerak otomatis meliputi desain tangan palsu elektrik dan robotic. Untuk lebih detail anda bisa klik disini tangan palsu canggih.

Pengrajin tangan palsu Jakarta akan melayani pasien tangan palsu di Jakarta dengan melakukan pelayanan pemesanan dengan datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu dan melakukan pemesanan dengan cara online yang tentunya akan memudahan pasien dimana anda tidak harus datang ke kota Madiun untuk memesan dimana untuk lebih jelasnya akan pemesanan anda bisa klik disini cara memesan tangan palsu.

Pengrajin tangan palsu Jakarta akan membuatnya dengan target kenyamanan tangan palsu saat digunakan, dengan kenyamanan yang di dapat sehingga tangan palsu dapat berfungsi dengan baik dalam membantu untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pengguna akan lebvih percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *