pemesan tangan palsu luar pulau

Pemesan tangan palsu luar pulau

Membutuhkan tangan palsu di sebabkan oleh kondisi pemesan yang mengalami kehilangan jari baik satu tangan atau kedua tangan yang bertujuan untuk memnyempurnakan tampilannya sehingga akan kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. JOP Indonesia merupakan pembuat tangan palsu local dan import dengan pelayanan pemesan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pemesan tangan palsu luar pulau.

pemesan tangan palsu luar pulau

Pemesan tangan palsu luar pulau akan membutuhkan tangan palsu yang tepat sesuai dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan untuk memiliki tangan palsu terbaik terbaik.

Pemesan tangan palsu luar pulau mengalami kehilangan tangan yang disebabkan karena berbagai faktor yang tidak sama seperti halnya keran kecelakan kerja, kecelakaan lalu lintas, infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir.

Kondisi inilah yang mengakibatkan setiap pemesan termasuk pemesan tangan palsu luar pulau membutuhkan tangan palsu yang tidak sam, JOP Indonesia melayani pemesanna berbagai jenis tangan palsu yang berdasarkan level amputasi meliputi :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan

Jenis tangan palsu ini akan membutuhkan berbagai bahan dan komponen yang tidaklah sama sehingga dari sini harga tangan palsu akan berbeda satu dan lainnya.

Setiap pembeli tangan palsu bisa melakukan konsultasi dengan mendetail kepada tim JOP indonesia sebelum adanya proses pembuatan dilakukan. Nah, konsultasi ini berupa kondisi amputasi, kondisi stump, ukuran, tampilan tangan baik warna, bentuk dan lainnya.

Untuk mendapatkan tangan palsu dimana anda pemesan tangan palsu luar jawa dapat melakukan pemesanan dengan cara yang mudah. Untuk pemesanan cukuplah mudah dimana JOP indonesia memberikan pelayanan dalam pemesanan secara langsung dan cara online. Berikut Untuk lebih detail anda bisa klik disini cara memesan tangan palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *