jual tangan palsu di Bekasi

Jual tangan palsu di Bekasi

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Adanya tangan palsu akan menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pengguna akan lebih percaya diri. Penjualan tangan palsu dilakukan di seluruh wilayah Indonesia termasuk jual tangan palsu di Bekasi.

jual tangan palsu di bekasi

JOP indonesia melakukan penjualan tangan palsu di lakukan dengan cara online sehingga jual tangan palsu di Bekasi dilakukan yang mana juga dalam proses pemesanannya.

Pemesanan tangan palsu dapat dilakukan dengan cara online atau dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan tangan palsu di Bekasi. Tentunya untuk pemesan tangan palsu  luar Jawa dapat melakukan pemesanan dengan cara online yang cenderung mudah.

Berbagai jenis tangan palsu yang di jual tangan palsu di Bekasi yang mana setiap jenis akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pembuat tangan palsu JOP jual tangan palsu di Bekasi dengan harga yang sama dengan penjualan yang dilakukan di pulau Jawa yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

Harga jual tangan palsu di Bekasi yang terjangkau di berikan pada jenis lokal dan import. harga tangan palsu lokal cenderung jauh lebih murah karena bahan dan komponen yang digunakan dari dalam negeri yang mudah dan murah di dapatkan.

Pembuat tangan palsu JOP jual tangan palsu luar Jawa dibuat dibuat dengan memiliki target ketepataan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan yang menyerupai asli.

Hal itu di dapatkan dengan setiap tangan palsu yang dijual akan dibuat dengan sebelumnya dilakukan beberapa aspek pertimbangan diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi kesehatan secara umum
  3. Kondisi stump
  4. Kondisi kaki normal
  5. Level aktifitas pasien
  6. Desain yang diinginakan

Jual tangan palsu di Bekasi bertujuan untuk memudahan pasien di kota Bekasi untuk mendapatkan alat ganti gerak yang tepat dan terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di kontak di bawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *