lokasi pembuat tangan palsu di Jawa

Lokasi pembuat tangan palsu di Jawa

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa kembali melakukan ragam aktifitas keseharian dengan lebih mudah. lokasi pembuat tangan palsu di Jawa yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang mudah sekali diakese oleh pasien dari mana saja.

lokasi pembuat tangan palsu di jawa

Setiap pasien akan memiliki keluhan dan kebutuhan terhadap tangan palsu yang tidaklah sama dimana hal ini akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk memiliki tangan palsu dengan jenis dan desain yang tidaklah sama Karena hal itulah ragam jenis tangan  palsu dibuat dengan disesuikan akan berbagai pertimbangan meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk, kondisi jaringan sehat lainya )
  3. Level aktifitas pasien ( rutinitas, pekerjaan, hobi )
  4. Riwayat kesehatan secara umum
  5. Desain yang diinginkan pasien
  6. Bahan pembuat sesuai kondisi dan kebutuhan pasien

Beragam jenis tangan palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginana yaitu jenis  berdasarkan level amputasi atau kecacatan, berdasarkan bahan pembuatnya, jenis suspense atau penghubung, dan type kerangka  dan berdasarkan komponen pembuatnya, anda bisa klik disini untuk informasi akan jenis tangan palsu.

Di alamat pembuat tangan palsu di kota Jawa yaitu dimana tempat proses pembuatan tangan palsu dilakukan dengan berbagai jenis tangan palsu yang beragam untuk pasien satu dan lainnya.

jenis tangan palsu tersebut di bedakan berdasarkan level amputasi yaitu sebagi berikut :

  1. Tangan palsu tepat bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu bawah siku
  4. Tangan palsu tepat siku
  5. Tangan palsu tepat pegelangan tangan

Jenis-jenis tersebut akan dibuat di alamat pembuat tangan palsu dengan disesuaikan sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Setiap tangan palsu yang dibuat di alamat pembuat tangan palsu di pulau Jawa akan dibuat dengan target yang baik meliputi jenis tangan palsu yang tepat, ukuran yang akurat, tampilan yang seindah aslinya yang mana akan memberikan kenyamanan dan fungsional dari  tangan palsu yang maksimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *