Contoh Gambar Tangan Palsu

Contoh Gambar Tangan Palsu

Tangan Palsu – Kehilangan tangan tentu memberikan dampak yang signifikan pada tubuh, pikiran dan juga kehidupan seseorang. Meskipun begitu kehilangan tangan bisa di solusikan dengan menggunakan prosthesis yang terbaik sebagai pengganti tangan yaitu had prosthesis atau tangan palsu.

contoh gambar tangan palsu

inilah gambar JOPic Tangan palsu bawah siku gerak mechanic

Di Indonesia sudah tidak lagi sulit untuk mendapatkan tangan palsu, karena JOP Sebagai pembuat tangan palsu telah memproduksi tangan palsu dengan beragam pilihan jenis dan desain. Pilihan jenis di sesuaikan dengan kondisi amputasi yang dialami seperti tangan palsu bawah siku, tangan palsu atas lutut, tepat bahu dan tepat pergelangan tangan.

Setiap kondisi amputasi akan membutuhkan jenis dan desain tangan palsu yang tidak sama,  anda bisa melihat contoh gambar tangan palsu di website ini.

Tangan palsu JOP terdapat beberapa pilihan yaitu :

  • Tangan palsu glove local
  • Tangan palsu glove import
  • JOPic Tanan palsu gerak mechanic
  • Tangan palsu Gerak Bionik

Piihan tangan palsu di atas di sesuaikan dengan jenis amputasi, dan juga kebutuhan karena setiap jenis tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Konsultasikan kondisi dan keinginan anda untuk bisa mendapatkan tangan palsu terbaik dengan tepat dan akurat.

Baca juga : Jual Tangan Palsu Yang Mirip Asli

Setiap tangan palsu akan kami proses pembuatanya dengan membutuhkan waktu 1-2 minggu atau hingga 1 bulan, namun juga ada yang lebih disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan.

Miliki tangan palsu yang terbaik sekarang ini tidak perlu lagi susah karena cukup hubungi JOP Indonesia dan lakukan konsultasi serta pemesanan, kami melayani pemesanan secara langsung dan juga online.

Baca juga : Cara Pesan Tangan Palsu JOPic

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *