cara pemesanan tangan palsu

Cara pemesanan tangan palsu

Belum semua wilayah Indonesia terdapat orang yang memiliki keahlian dalam pembuatan tangan palsu atau menjual tangan palsu baik tangan palsu lokal atau tangan palsu import. Hal ini yang membuat pasien tangan palsu membutuhkan cara pemesanan tangan palsu.

cara pemesanan tangan palsu

Pembuat sekaligus penjual tangan palsu yang berkantor pusat di Jawa Timur dengan lebel JOP soutions melayani pemesanan tangan palsu untuk pasien tangan palsu diseluruh wilayah Indonesia.

Cara pemesanan tangan palsu yaitu pemesanan dengan cara datang langsung ketempat pembautan tangan palsu.

Pemesanan dengan cara ini sangat mudah bila pasien tangan palsu berlokasi tempat tinggal dekat dengan kantor JOP.

Bagi pasien yang jauh dari kantor JOP  ada cara pemesanan tangan palsu yang dapat dilakukan yaitu pemesanan dengan via online dan home visit.

Berikut penjelasaannya

Nah dikarenkan berkantor pusat di jawa hal ini tentu menjadi penghalang bagi pasien tangan palsu yang berasal dari luar jawa atau tempat terpencil lainya yang cenderung jauh dari jawa atau akses yang tidak memadai, yang pasti membutuhkan  waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Pemesanan tangan palsu dengan via online

Pasien tangan palsu dapat menghubungi tim JOP solutions untuk mengkonsultasikan keadaan dan kondisinya. hal ini bertujuan agar didapatkan komunikasi yang baik antara pembuat tangan palsu dengan pasien tangan palsu.

Dengan pasien mengkonsultasikan kondisinya, maka pembuat tangan palsu untuk memberikan mengindikasikan jenis tangan palsu yang tepat. Apalagi pemesanan tangan palsu dengan via online tanpa pembuat dan pasien bertemu langsung.

Beberapa langkah yang harus di lakukan dalam pemesanan dengan via online diantaranya :

  1. Mengkonsultasikan segala hal yang berkaitan dengan kondisi dan tangan palsu yang dibutuhkan
  2. Menanyakan segala informasi yang sekiranya belum jelas
  3. Melakukan pengukuran sesuai petunjuk dari pembuat tangan palsu
  4. Menyampaikan apa adanya tentang kondisi, aktifitas, dan tangan palsu yang diinginkan
  5. Memberikan kejelasan desain dan keinginan tangan palsu guna menambah ke tampilan tangan palsu

Pemesanan tangan palsu dengan home visit

Pemesanan ini dapat di jadikan pilihan untuk pasien tangan palsu yang tidak dapat datang ketempat pembuatan tangan palsu langsung atau yang memang tidak dapat memiliki waktu atau kesulitan dalam pemesanan dengan via online.

Cara pemesanan tangan palsu home visit yaitu tim JOP berkunjung kelokasi tempat tinggal pasien tangan palsu untuk melakukan penentuan jenis, pengukuran dan beberapa tahapan proses pembuatan tangan palsu.

Beberapa cara diatas diharapkan dapat memudahkan pasien tangan palsu untuk mendapatkan tangan palsu yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. dengan begitu pasien tangan palsu dapat memiliki tangan palsu dengan fungsi yang maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *