tangan palsu di Jepara

Tanga palsu di Jepara

Pembuatan tangan palsu bertujuan untuk memberikan kemudahkan para pasien yang kehilangan tangannya untuk kembali percaya diri saat penggunaannnya. Seperti halnya pasien tangan palsu di Jepara yang melakukan pemesanan tangan palsu ke JOP Indonesia dengan tujuan agar dapat kembali percaya diri saat berinterksi dengan orang lain dengan adanya tangan palsu ini.

tangan palsu di jepara

Pemesan tangan palsu di jepara dilakukan ke JOP Indonesia dikarenakan di Indonesia pembuat sekaligus penjual tangan palsu murah dan berkualitas yaitu JOP Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Walau jauh namun pasien tangan palsu di Jepara tetap bisa mendapatkan tangan palsu yang di butuhikan dengan mudah, hal ini berkaitan pelayanan yang diberikan oleh JOP Indonesia dimana pelayanan tersebut meliputi pelayanan pemesanan secara online dan pelayanan pemesanan secara langsung.

Setiap pemesan tangan palsu di Jepara tentunya memiliki kebutuhan yang tidak sama dimana untuk tangan palsu disesuaikan dengan berbagai aspek yang meliputi :

  1. Kondisi level amputasi
  2. Kondisi kesehatan
  3. Kondisi stump
  4. Desain yang diinginkan

Hal tersebutlah yang akan memberikan tangan palsu satu dan lainnya cukuplah berbeda-beda, selain itu juga pada bentuknya, tampilan dan ukurannya yang dibuat seakurat mungkin agar nyaman digunakan.

Untuk jenisnya sendiri setiap tangan palsu dibuat dengan disesuaikan dengan kebutuhan yang tepat sesuai dengan kondisi level amputasi yang dialami, diantaranya :

  • Tangan palsu tepat sendi bahu
  • Tangan palsu atas siku
  • Tangan palsu tepat siku
  • Tangan palsu bawah siku
  • Tangan palsu tepat pergelangan tangan
  • Tangan palsu setalah telapak tangan

Untuk memberikan fungsi yang lebih baik dan optimal selain beberapa jenis tangan palsu tersebut juga didukung adanya berbagai pilihan desain tangan pals dengan berbagai kelebihan yang dpaat disesuaikan dengan keinginan pasien yang meliputi :

  • Tangan palsu hanya berfungsi sebagai kosmetik
  • Tangan palsu yang bisa bergerak manual
  • Tangan palsu yang bisa bergerak otomatis (memiliki harga yang sangat mahal)

 

Pembuat tangan palsu membuat tangan palsu dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan steiap pasien tangan palsu di Jepara, hal ini yang akan memberikan kemudahan setiap pasein untuk mendapatkan tangan palsu yang berfungsi dengan maksimal yaitu sebagai penyempurna tampilan tangan yang hilang baik pada satu tangan atau kedua tangan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *